mediasurya.com

Hadapi Korona Pemuda Katolik Lembata Harap, Tenaga Medis Tetap Sehat dan Fit

Mediasurya.com,Lewoleba_“Sedikit bantuan dari Kami, Pemuda Katolik dan Sanggar Alegra, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk rekan-rekan medis di sini”, ujar Heri Wijaya, Ketua Pemuda Katolik (PK) Komcab Lembata, saat menyerahkan bantuan kepada Bagian Instalasi dan Rawat Inap, Selasa (07/04/20) di Halaman Kantor RSUD Lewoleba.

Baca juga ; Cegah Korona Partai Demokrat Lembata, Sumbang Media Cuci Tangan. -. ODP Berkeliaran di pasar, Bupati Lembata Perintah Tertibkan Aktifitas Masyarakat.

Mendukung terhadap tenaga medis di RSUD Lewoleba dalam menghadapi ancaman Covid-19 di Lembata, Pemuda Katolik (PK) Komisariat Cabang (Komcab) Lembata bersama Sanggar Alegra salurkan bantuan, berupa minuman bernutrisi, infektan, masker wajah dan 1 unit wadah cuci tangan berkapasitas 200 liter.

Heri mengatakan, sebagai garda terdepan dalam menangani ancaman Covid-19 di Lembata, PK dan Alegra ingin agar tenaga medis selalu dalam kondisi sehat dan fit. Oleh karena itu salah satu jenis bantuan yang diberikan pihaknya adalah minuman bernutrisi.
Sementara itu, Kepala Intalasi Rawat Inap RSUD Lembata, Wiwik usai menerima bantuan tersebut, singkat menyampaikan terima kasih kepada PK dan Alegra.

Wiwik mengatakan, bukan soal berapa jumlah bantuan yang diberikan, tetapi PK dan Alegra sendiri telah menunjukan komitmennya untuk ikut terlibat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Lembata.
Diketahui, belum lama ini PK dan Alegra Lembata juga menyumbangkan beberapa paket bantuan kepada beberapa Puskesmas di Lembata.
Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker wajah hasil kreasi PK dan Alegra Lembata itu diprioritaskan untuk para tenaga medis.sm

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *