mediasurya.com

Pedagang Pasar Pada Lewoleba, Bahagia Terima Masker Kuning

Mediasurya.com,Lewoleba_Aksi peduli masyarakat terhadap mewabahnya korona virus, kembali dilakukan partai Golkar dengan turun ke pasar (27/4/202), membagikan masker gratis kepada para pedagang, dan atas langkah ini para pedagang pasar pada Lewoleba merasa bahagia.
Baca juga ; Ketua PKK Lembata, Yuni Damayanti ; Soal Korona, PKK Akan Turun Seluruh Posyandu.  -. Sebelum ke Kantor, Ketua DPRD Lembata Bagi Masker dan Beri Pemahaman Soal Korona Di Pasar Senja TPI..  -. Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata

Fraksi partai Golkar bersama ketua DPRD Lembata,Petrus Gero,S.Sos membagikan masker berwarna kuning sebagai ciri khas partai berlambang beringin kepada sejumlah pedagang pasar pada.
Langkah ini di sambut antusias para pedagang, yang di dominasi ibu-ibu dari sejumlah desa kecamatan di Lembata.

Mama Anastasia dan mama kewa misalnya, kepada media ini mengungkapkan, kami senang sekali Ama, bukan apa tapi, masker ni sekarang susah o kami dapat jadi, kami sangat bersyukur partai Golkar mau membagikan kepada kami orang kampung ini, masker gratis.
Ucapan trimaksi juga disampaikan mama -mama penjual siri pinang kepada ketua DPRD Lembata, Petrus Gero yang sendiri turun ke lapangan membagikan masker.


Petrus Gero di sela-sela kesibukan kepada media ini mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian partai Golkar kepada masyarakat ditengah wabah Korona ini.
Memang ini bukan hal besar namun, Gero berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat kepada masyarakat.
Petrus Gero berpesan agar tetap jaga jarak, pola hidup bersih dan sehat, jangan lupa cuci tangan.sm

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Anda mungkin juga suka...

1 Komentar

  1. Very quickly this site will be famous among all blogging users, due to it’s fastidious posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *