Angkatan Ke II SMAN I Buyasuri, Hasil Kelulusan Di Antar Dari Rumah Ke Rumah

Mediasurya.com,Buyasuri_SMAN I Buyasuri, baru menamatkan dua angkatan, dan tahun ini diangkatan kedua, pihak sekolah memutuskan untuk menghantar hasil kelulusan dari rumah ke rumah lantaran pihak sekolah tak ingin ada kumpulan masa dan ini sebagai cara mencegah penularan korona virus yang mewabah.
Baca juga ; Terkait Korona, Bupati Lembata Sayangkan, Peserta Tabligh Akbar di Goa Sulawesi Selatan, Asal Lembata Tidak Jujur..   -. Paripurna Via Vicom, DPRD Lembata Beri Catatan Terhadap LKPJ Bupati 2019.   -. Inilah Kriteria Penerima BLT Dana Desa.

Bapak Kepala Sekolah Negeri 1 Buyasuri, Hironimus H. Belutowe, S.Pd kepada media ini (4/5/2020) mengatakan, memang sedih dengan wabah covid 19 saat ini karena, pengumuman kelulusan siswa tidak bisa, dilakukan seperti angkatan pertama. Kita tidak bisa bertatap muka dengan orang tua/wali, Komite, Pemerintah Desa dan juga Bapak/Ibu Guru dalam pembagian amplop kelulusan. Kami pihak sekolah dengan, segala upaya agar amplop pengumuman kelulusan siswa peserta didik bisa di serahkan kepada siswa/siswa dengan di antar oleh wali kelas masing-masing.

Belutowe mengatakan, keinginan dirinya adalah secara langsung melepaskan pergikan anak didik angkatan kedua, sama seperti saat melepaskan siswa/siswi angkatan pertama namun, dengan wabah ini, kami sampaikan permohonan maaf kepada orang tua/wali dan terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk, mendidik anak mereka pada Lembaga Pendidikan SMAN I Buyasuri.

Kepala Sekolah perdana SMAN I Buyasuri ini berpesan agar peserta didik angkatan Kedua, janganlah bersedih dengan perpisahan tahun ini, kalian telah melakukan yang terbaik, tetaplah bersemangat dan railah cita-citamu. Jangan berhenti sampai di sini. Marilah kita berdoa bersama-sama agar wabah covid 19 ini cepat berlalu agar bisa kembali berkumpul di sekolah. Tetaplah menjadi pelajar yang terdidik agar berguna bagi masyarakat serta bangsa kita tercinta ini.


Sementara itu beberapa orang tua siswa yang diminta tanggapan terkait pembagian hasil kelulusan tahun ini, menyampaikan beragam komentar.
Katarina Inaq orang tua siswa Emilina Serly Soba Sina mengungkapkan betapa sedih situasi saat ini. Kami inginkan agar kegiatan besar ini bisa dilakukan di sekolah dalam suasana kebersamaan, karena kami orang tua ingin mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah mendidik anak kami.

Demikianpun Kletus Bala Hoaratan, Orang tua siswi Agustina weli, menyampaikan limpah terimakasi kepada para guru yang telah membagi ilmu pengetahuan untuk anaknya.


Hoaratan mengatakan wabah covid 19, telah membatasi keinginan kita semua untuk bisa merayakan kelulusan anak-anak kita namun, ini bukan akhir pertemuan kita karena, ada aturan yang wajib kita taat dan ikuti bersama untuk, pembatasan kumpulan orang namun yang pasti ada ucapan terimakasi dan permohonan maaf bila selama tiga tahun ada hal yang anak kami lakukan dan tidak berkenan bagi para guru.
Hal senada disampaikan Sebastianus boli leuobi orang tua dari anak Yohanes Baptistuta Batan Leuobi, bahwa ada kekecewaan karena sebelumnya pihak sekolah dan kami orang tua sudah sepakat,merayakan kelulusan dan perpisahan ini. Namun semua kita tidak punya kuasa menghadapi situasi saat ini. wabah covid 19 telah membatasi untuk bertemu muka tapi kami orang tua ucapkan tetimakasi buat bapak,ibu guru yang telah mendidik anak kami. nemsi//mediasurya.com

12 thoughts on “Angkatan Ke II SMAN I Buyasuri, Hasil Kelulusan Di Antar Dari Rumah Ke Rumah

  1. Simply a smiling visitant here to share the love (:, btw great design. “Individuals may form communities, but it is institutions alone that can create a nation.” by Benjamin Disraeli.

  2. Hi, I do believe this is a great web site. I stumbledupon it 😉 I may return once again since i have book marked it. Money and freedom is the best way to change, may you be rich and continue to guide others.

  3. An impressive share! I’ve just forwarded this onto a friend who has been conducting a little research on this. And he actually ordered me dinner because I found it for him… lol. So allow me to reword this…. Thank YOU for the meal!! But yeah, thanx for spending the time to talk about this issue here on your web page.

  4. Hey There. I found your weblog the use of msn. That is a very well written article. I’ll make sure to bookmark it and return to read extra of your helpful information. Thank you for the post. I’ll definitely comeback.

  5. We stumbled over here by a different web address and thought I should check things out. I like what I see so now i’m following you. Look forward to going over your web page for a second time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *