mediasurya.com

P 8 Kluster Gowa Yang Kabur, Akhirnya Kembali Ke Ruang Isolasi

Mediasurya.com,Lewoleba_PDP kluster Gowa yang pagi tadi di kabarkan kabur dari ruang isolasi RSUD Lewoleba akhirnya kembali, dan bersedia untuk di isolasi.

Baca juga ;Usai Bertugas Di Rujab Wakil Bupati Lembata, Anggota Pol PP di Kroyok Warga Desa Beutaran.

-. Kadis BLH Lembata, Kanis Making Marah, PT. Lima Satu Rusakan Das Waima.

-. Oknum Anggota DPRD Lembata, Diduga Membual Di Tengah Covid 19.

-. Bupati Lembata, “Kita Daerah Tertinggal, Bukan Gagal”.

-. Inilah Kriteria Penerima BLT Dana Desa.


Pelaksana tugas gugus tugas covid 19 Kabupaten Lembata, Paskalis Tapobali dihubungi media ini (17/5/2020) mengungkapkan, setelah mendapat laporan dari RSUD, dirinya langsung konsolidasi bersama tim gugus tugas dan pihak berwajib untuk mencari P8 tersebut.

Tapobali yang juga adalah sekda Lembata mengatakan, Sebelum tim turun, dirinya berinisiatif menelepon yang bersangkutan menanyakan di mana posisi beliau. Dan dalam komunikasi by Phone tersebut, beliau sampaikan bahwa, sedang di rumah keluarga. Akhirnya saya minta agar Beliau secara ikhlas kembali ke RSUD untuk melaksana isolasi terpusat di sana. Dan Beliau kooperatif sehingga segera setelah itu langsung ke RSUD.


Mantan kadis PU ini mengatakan, Informasi bahwa di jalan, Beliau bertemu dengan Pak Kapus Lewoleba, dan meminta Kapus yang mengantarnya ke RSUD.


Sementara itu Hasan Baha, Anggota DPRD Partai Amanat Nasional (PAN) kepada media ini mengungkapkan, harusnya beliau bersabar karena, ini protap karantina dan harus dua kali swab.


Hasan mengatakan, mungkin beliau alami tekanan psikis, mungkin tidak nyaman dengan suasana di ruang isolasi apalagi saat ini lagi puasa sehingga beliau jadi kurang sabar.


Hasan mengatakan, bahagia karena hingga kini Lembata masih bersih dari covid 19. Saya berharap semua kita mengikuti arahan pemerintah .
Diakhir pembicaraan Hasan meminta agar p8 lebih sabar hadapi situasi ini. Kalau beliau tetap lakukan ini masyarakat semakin resah dan panik. Namun saya bersyukur sekarang beliau sudah bersedia kembali ke ruang isolasi.sm

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Anda mungkin juga suka...

1 Komentar

  1. http://creditscorewww.com/ get a free credit report http://creditscorewww.com/ – government free credit report credit rating check

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *