Jum. Apr 19th, 2024

Kapal ASDP Kembali Muat Penumpang Ke Lembata.

By media surya.com Mei 20, 2020

Mediasurya.com,Lewoleba_Kapal milik ASDP kembali muat penumpang dari Kupang ke Lewoleba, padahal pemerintah Lembata sebelumnya telah mengeluarkan surat agar setiap kapal yang boleh singah Lembata, kecuali memuat logistik.


Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/05/13/terkait-covid-19-bupati-lembata-minta-masyarakat-waspada-terhadap-transmisi-lokal/

-. https://www.mediasurya.com/2020/05/20/paulus-dan-titus-terimakasih-ama-frit-langotukan-karena-tidak-lupa-kami-masyarakat/

Bupati Lembata, Eliaser Yantji Sunur kepada awak media (20/5/2020) usai louncing bantuan sosial tunai di kantor pos Lewoleba mengatakan, pemerintah tetap tidak mengizinkan para penumpang tinggal di rumah karantina karena masih banyak pelaku perjalanan di sana.
Bupati mengatakan, kapal ini dari Kupang yang sudah masuk zona merah, penyebaran korona virus. Masa angkut orang (penumpang) ke Lembata?


Para penumpang yang berjumlah 21 orang saat ini berada di pelabuhan waijarang lembata, padahal Pemda membatasi kapal hanya boleh memuat logistik tanpa penumpang.

“Kita bisa kasi masuk sekaligus namun, perlahan-lahan itupun kalau sudah memenuhi protokol penanganan covid 19” ucap sunur
sebaiknya mereka dibiarkan berada di pelabuhan dulu dan tidak bisa langsung ke karantina. Mereka harus di rapidtes lalu kita observasi dulu,ini protap kita karena saya harus melindungi masyarakat Lembata.


Bupati mengatakan, untuk Sementra Kasat Pol PP Kabupaten Lembata Markus Lela Udak dan Plt Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Lembata Petrus Bote, yang tangani mereka.sm

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

21 thoughts on “Kapal ASDP Kembali Muat Penumpang Ke Lembata.”
  1. Whats up this is kinda of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding skills so I wanted to get advice from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *