Jum. Apr 19th, 2024

Melki Laka Lena,Bantu APD untuk RSUD Lewoleba

By media surya.com Mei 29, 2020

Media Surya.com, Lewoleba_Masa pandemi Korona virus belum berakhir, masyarakat terus dianjurkan jaga jarak, pakai masker,cuci tangan dan berlaku hidup sehat. Pemerintah maupun elemen lainnya terus menjaga agar masyarakat tidak terpapar akibat covid 19. Demikian yang dilakukan ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melkiades Lama Lena.


Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/05/28/terkait-pengadaan-tiga-unit-mobil-pimpinan-dprd-lembata-paul-dolu-intinya-urusan-rakyat-jangan-disepelehkan-sementara-hak-protokoler-pimpinan-pun-jangan-dibelakangi/

https://www.mediasurya.com/2020/05/27/sunur-dan-gero-serahkan-bantuan-dari-melki-lala-lena/

https://www.mediasurya.com/2020/05/22/lurah-lewoleba-barat-terkait-penerima-bst-saya-kecolongan/

Anggota DPR RI ini menyumbang alat pelindung diri (APD) kepada RSUD Lewoleba (29/5/2020) yang diserahkan ketua DPRD Lembata, Petrus Gero.S.Sos dan diterima direktur RSUD Lewoleba, Bernadus Beda Punang.
Sebelum menyerahkan bantuan Petrus Gero yang di dampingi sejumlah pengurus partai Golkar mengatakan, bantuan ini memang tidak banyak namun, pak Melki Laka Lena berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi RSUD dalam memberikan perlindungan bagi para bidan, perawat mauoun dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan.


Gero mengatakn, jangan melihat kecilnya bantuan tapi, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masalah yang tengah kita hadapi bersama.
Direktur RSUD Lewoleba, Bernadus Beda Punang menyampaikan ucapkan terimakasi kepada partai Golkar terkhusus pak Melki Laka Lena yang meskipun sibuk masih mengingat kita di Lembata
Bernand mengatakan, saat ini kami juga sedang berkomunikasi dengan pemerintah diatas dalam pengadaan inkubator, kami berharap pak Melki bisa membantu.sm

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

3 thoughts on “Melki Laka Lena,Bantu APD untuk RSUD Lewoleba”
  1. It?¦s really a cool and useful piece of information. I?¦m happy that you shared this useful info with us. Please stay us up to date like this. Thanks for sharing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *