mediasurya.com

Simon Beduli dan Mikael Tan Bantu Warga Baopana

Mediasurya.com,Baopana_ Pandemi Korona yang tak kunjung Redah, mengharuskan semua kita untuk saling melengkapi, saling membantu agar kesulitan yang dihadapi bisa, punya solusi bersama. Disaksikan media ini di desa Baopana kecamatan Lebatukan, anggota DPRD Lembata, Simon Beduli didampingi pengusaha PT. lima satu Mikael Tan membagikan sembako dan masker.


Baca juga ; http://www.mediasurya.com/2020/05/29/melki-laka-lenabantu-apd-untuk-rsud-lewoleba/

http://www.mediasurya.com/2020/05/29/petrus-gero-serahkan-bantuan-melchias-mekeng-untuk-puskesmas-kota-dan-dua-rumah-sakit-swasta-di-lewoleba/

http://www.mediasurya.com/2020/05/28/terkait-pengadaan-tiga-unit-mobil-pimpinan-dprd-lembata-paul-dolu-intinya-urusan-rakyat-jangan-disepelehkan-sementara-hak-protokoler-pimpinan-pun-jangan-dibelakangi/

Kaur pembangun desa baopana, Kristina Wona dalam sambutan menyampaikan, terimakasi karena masih ada pihak yang memberikan perhatian kepada warga desa Baopana.


Wona mengatakan, bantuan yang ada memang tidak untuk seluruh warga desa Baopana namun kita lebih fokuskan pada lansia,janda duda yang memang sulit melakukan aktifitas harian karena usia, kesehatan dan juga situasi covid 19 saat ini. Jangan berkecil hati bagi yang belum dibagi karena kami coba mendata mereka yang membutuhkan agar tepat sasaran.


Simon Beduli anggota DPRD fraksi Golkar di dampingi mikael, pengusaha PT.Lima satu menemui warga desa Baopana (30/5/2020). dalam kesempatan tersebut mengatakan, saya dengan pak.mikael ke sini untuk berbagi bersama bapak, mama di sini.

Sementara itu Direktur PT. Lima satu Mikael, kepada media ini usai pembagian mengatakan, ini bentuk kepedulian PT.lima satu untuk warga. Kami harapkan apa yang kami salurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Baopan.
Hari ini kami berikan sembako bagi lansia, janda, duda yang memang sangat membutuhkan. Kami juga berikan bantuan masker.sm

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *