mediasurya.com

Gero dan de Rosari Serahkan Bantuan Ventilator Untuk RSUD Lewoleba.

MEDIASURYA.COM, LEWOLEBA_ Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero.S.Sos bersama Yohanes de Rosari anggota DPRD Propinsi NTT menyerahkan bantuan ventilator dan APD kepada RSUD Lewoleba ((14/7/2020).

Dalam sambutannya Petrus Gero menyampaikan, bahwa ketua DPD I Partai Golkar, Emanuel Melkiades Lala Lena yang merupakan anggota komisi 9 DPR RI yang membidangi kesehatan berupaya maksimal membantu masyarakat NTT secara umum dan hari ini (14/7/2020) membantu RSUD Lewoleba berupa satu buah ventilator dan APD ungkap gero.
Ketua DPRD Lembata ini mengatakan, bantuab ventilaor ini juga merupakan jawaban atas doa dan harapan kita bersama.

Baca juga ;http://www.mediasurya.com/2020/05/29/melki-laka-lenabantu-apd-untuk-rsud-lewoleba/

http://www.mediasurya.com/2020/05/27/sunur-dan-gero-serahkan-bantuan-dari-melki-lala-lena/

Beberapa waktu lalu saat rapat virtual, kita sudah sampaikan kepada kementrian kesehatan RI dan meminta bantuan Pak Melki akan kebutuhan kita ini dan apa yang kita harapkan hari ini saya, bersama kakak saya Yohanes de Rosari anggota DPRD Propinsi NTT datang untuk menyerahkan, ungkap Gero.

“ini jawaban atas doa kita bersama karena rasa cinta beliau (Melki Laka Lena) yang melampaui dapil. Ini sungguh ditunjukan oleh ketua DPD I partai Golkar” tutur Gero.

Baca juga ; http://www.mediasurya.com/2020/06/10/melorot-akibat-covid-19-pemda-lembata-siapkan-skema-naikan-pad/


Dikatakan pengurus DPD II Partai Golkar Lembata ini bahwa, Saya hitungi sudah lima kali pak Melki bantu kita, dan bantuan ini bukan hanya untuk RSUD namun juga, RS bukit, RS Damian dan sembilan puksesmas. Dan ventilator ini karena RSUD Lewoleba sebagai rumah sakit rujukan.


Kami atas nama keluarga besar partai Golkar Lembata, dan atas nama pak Melki Laka Lena berharap, semoga bantuan ini bisa berangkat ucap Gero mengakhiri sambutan.

Baca juga ; http://www.mediasurya.com/2020/03/05/lembata-darurat-hiv-aids-wakil-rakyat-angkat-bicara/


Sementara itu Yohanes de Rosari, anggota DPRD propinsi NTT dalam sambutan mengatakan, ventilator ini bantu pernafasan dan harganya cukup mahal namun, pa Melki, sebagai komisi 9 telah berkoordinasi secara baik dengan kementrian kesehatan untuk bantu kita di Lembata.


Mantan ketua DPRD Lembata ini mengatakan, Pak Melki Laka Lena merupakan figur muda NTT di senaya. Beliau masih mudah dan cerdas. S bagai wakil ketua komisi 9 yang bersinergi dengan kementrian untuk kepentingan NTT harus kita apresiasi.

Baca juga ; http://www.mediasurya.com/2020/07/06/anggota-fraksi-pkb-yosep-boli-muda-sebut-mingar-mau-di-hancurkan-karena-kepentingan-partai-tertentu/


de Rosari menyampaikan bahwa secara pribadi dirinya juga berterimakasi karena pemerintah Lembata ketat menjaga protokol kesehatan. Kabupaten ini begitu selektif. Saya sampaikan apresiasi kepada Bupati Lembata dan pak Melki laka Lena yang punya kepedulian terhadap masyarakat Lembata.


Diakhir sambutannya Bung Hoat, demikian anggota DPRD Propinsi ini lazim di sapa menerangkan bahwa, untuk urusan kemanusiaan terkit kesehatan ini, Sudah tersalur di 22 Kabupaten kota bantuan ketua DPD I partai Golkar Emanuel Melkiades laka Lena, dan semoga apa yang diberikan kepada Lembata bisa bermanfaat.

Pemerintah Lembata yang diwakili, Asisten II Fransiskus EMI Langodai mengucapkan, terimakasih kepada pak Melki Laka Lena dan partai Golkar yang telah berupaya membantu masyarakat Lembata.


Telah beberapa kali partai Golkar membantu berupa APD, bantuan makanan tambahan, dan hari ini ventilator. Kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada bapak Melki Lak Lena yang telah membantu masyarakat NTT terutama masyarakat Lembata.


Pemerintah juga mengucapkan terimakasi kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu pada kesempatan ini yang telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Lembata.sm

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *