Di Tunjuk Sunur Wakili DPD II Golkar Lembata, Gero Tunaikan Dengan Elegan.

MEDIASURYA.COM,LEWOLEBA_Eliaser Yentji Sunur ketua DPD II partai Golkar Lembata, menunjuk Petrus Gero menyampaikan pidato politik mewakili dirinya karena pada musda ke V tersebut, Sunur sebagai Bupati Lembata, memberikan sambutan mewakili Pemerintah Daerah.


“Saya kira ini sebuah ujian, karena ditunjuk secar mendadak mewakili ketua DPD II namun, ini sebagai bagian dari pembelajaran di partai Golkar” ucap Gero mengawali pidato politiknya.


Pada kesempatan tersebut Petrus Gero menyampaikan terimakasi kepada ketua DPD I Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena yang juga adalah wakil ketua komisi 9 DPR RI yang telah banyak membantu masyarakat Lembata dan terus memberi perhatian dan bimbingan bagi semua pengurus partai Golkar di daerah.

Baca juga ; http://www.mediasurya.com/2020/08/01/sunur-percayakan-gero-wakili-dpd-ii-golkar-lembata-di-musda-ke-v/


Gero juga menyampaikan ucapan terimakasi dari DPD II Partai Golkar untuk semua pengurus kecamatan, desa dan kelurahan yang sejak awal konsiliasi hingga terselenggara musyawara daerah ke V ini tetap konsisten mensukseskan acara luar biasa ini.


Gero juga menyampaikan apresiasi kepada ketua panitia musda, Simon Beduli dan ketua sharing komite Simplisius Lewerang yang telah dengan segenap energi berupaya menjadikan musyawarah daerah ke V partai Golkar Lembata berjalan dengan baik.

Baca juga ; http://www.mediasurya.com/2020/06/15/reses-dengan-pendekatan-personal-imo-wulakda-bagi-300-paket-sembako/


Petrus Gero dalam pidato politik mewakili ketua DPD II Golkar Lembata, secara tegas dan Lantang mengatakan, setelah dilakukan konsolidasi menyeluruh dan di sepakati oleh pengurus partai Golkar semua tingkatan untuk mendukung Eliaser Yentji Sunur sebagai calon tunggal ketua DPD II Golkar Lembata.


Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur oleh pengurus Golkar semua tingkatan di kabupaten Lembata secara aklamasi diputuskan dan ditetapkan sebagai ketua Golkar Lembata periode 2020-2022.


Petrus Gero dipercayakan Eliaser Yentji Sunur bukan hanya menyampaikan pidato politik mewakili dirinya namun, juga menyampaikan LKPJ dan penandatangan pakta integritas dan semua kepercayaan yang diembankan kepadanya di tuntaskan dengan elegan.

Baca ; http://www.mediasurya.com/2020/07/15/kadis-pko-lembata-sekolah-harus-disiplin-terhadap-protokol-kesehatan-kalau-mau-selenggarakan-kbm/


Usai pelaksanaan musda ke V partai Golkar Lembata Ketua DPD I partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena kepada media menyampaikan apresiasi kepada semua pengurus partai Golkar Lembata yang telah sukses menyelenggarakan musyawara daerah ke V partai Golkar.


Saat ditanya Ikhwal calon Bupati Lembata di pilkada 2022 mendatang Lama Lena menyebut, Yohanes de Rosari, Petrus Gero dan Petrus Bala wukak merupakan kader yang bisa dicalonkan dan sebagai kader Golkar mereka harus siap, namun semua tergantung survei. ms

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *