Jum. Apr 19th, 2024

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Koramil 1624/03 Lewoleba Semprot Disinfektan

By media surya.com Jan 14, 2021

Mediasurya.com,Lewoleba- penyebaran covid 19 di kabupaten Lembata yang kian masif membuat banyak pihak mengambil langkah antisipatif guna meminimalisir penyebaran dan menghindari dari wabh yang mematikan ini.

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim, Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Anggota TNI

Koramil 1624-03/Lewoleba pun melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di pangkalan masing-masing baik di Makoramil dan perumahan yang terletak di Kel. Lewoleba Tengah Kec. Nubatukan Kabupaten Lembata, maupun di Koramil jajaran yang berada di Kabupataen Lembata khususnya, untuk mengantisipasi penyebaran serta memutus mata rantai virus Covid-19.

Hal ini merupakan upaya untuk mensterilkan tempat tinggal serta Perkantoran dari wabah virus Corona agar Anggota nyaman dalam bekerja maupun di asrama.

Baca juga ; Ternak Babi Di Lembata, Terdata 443 Yang Mati Karena ASF

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 1624-03/Lewoleba, yang pimpin langsung oleh Danramil 1624-03/Lewoleba, telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Makoramil 1624-03/Lewoleba, dan perumahan, Kamis 14 Januari 2021.

Sesuai dengan Perintah Komandan Kodim 1624/Flotim, Letnan Kolonel Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P., Menyampaikan bahwa melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, kita perlu segera mengambil langkah, sehingga penyebaran virus Corona tidak semakin meluas.

Baca juga ; Sekda Lembata,; ” Terkait Besaran Honor Bupati, Ditetapkan Sesuai Perpres 33 Tahun 2020″

“Kita harus melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran utama seperti di perkantoran, perumahan dan fasilitas-fasilitas lainya. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan perkantoran Koramil jajaran Kodim 1624/Flotim menjadi per untuk disterilkan,” ujarnya.

“Selain itu kita agar selalu menjaga kesehatan, terus terapkan protokol kesehatan, jangan lengah, terus jaga imunitas dengan berbagai upaya, baik dengan berolah raga, minum vitamin, suplemen, minuman tradisional dan selalu bahagia serta ibadah dan bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” Pungkasnya.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

41 thoughts on “Antisipasi Penyebaran Covid 19, Koramil 1624/03 Lewoleba Semprot Disinfektan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *