CAMAT WITIHAMA, RESMIKAN RUMAH RINDU TRANSFORMASI

Mediasurya.com,Adonara_Camat Witihama Laurensius Lebu Raya SH, Dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan Terimakasih terhadap Lembaga Pengelolaan Keuangan Mikro yang telah hadir di Kecamatan Witihama, yang tentunya diharapkan mampu perubahan Ekonomi, dan ini juga menjadi hal besar di mana masarakat Witihama telah selangkah lebih maju di banding kecamatan lain sekabupaten Flores Timur karenanya, patut kita apresiasi.
Lebu Raya berharap dengan adanya CU Sinar Saron yang hari ini Gedung baru Rumah Rindu ini saya atas nama camat Witihama di resmikan akan menjadi solusi peningkatkan ekonomi masyarakat.
Sementara itu, Ketua Panitia Pengresmian dan Pemberkatan Kantor baru “Rumah Rindu Transformasi ” Tempat Pelayanan di Tapo pithon Kecamatan Witihama Gabriel Gewak Hala R mengatakan. “Harapan saya ke depan dengan adanya momentum hari ini dapat menggugah masarakat banyak untuk bergabung bersama CU Sinar saron demi perbaikan ekonomi dan sekaligus kehidupan kita. pada zaman ini dan yang akan datang akan lebih baik dari hari kemarin”.


Meski guyur hujan namun, Tidak mengubah suasana khuzuk ibadat Misa syukur.
GM (GeneraI Manager) CU Sinar Saron berharap ” Gedung baru ini sebuah bukti cinta kita akan pelayanan kepada anggota dan kami berjanji Rumah Rindu Transformasi bagi seluruh anggota dalam pelayanan kedepan akan semakin lebih baik lagi” tandas Tobias kepada media surya pagi ini usai Misa Syukur.
Hal berbeda disampaikan, Siprianus Suban Hoda yang adalah salah seorang Komunitas Raran saren 1 desa watoone. Suban menyampaikan keluhan teman temannya yang tidak di undang oleh Panitia pengresmian Gedung baru, bagi mereka ini adalah perbuatan yang sangat disesali lantaran seluruh anggota dalam Kompleks Witihama dan hanya perwakilan saja . Sedangkan peristiwa hari ini hanya terjadi satu kali dan hingga Gedung baru ini bisa dibangun atas dasar iuran anggota jadi seharusnya anggota di dalam kompleks witihama harus di undang agar lebih bijak .
Gedung baru ini menelan anggaran ratusan juta yang dibangun diatas sebidang tanah berukuran 25 m x
35 mtr diluar biaya pembelian tanah milik warga desa watoone sejak 2018 hingga 2019 pembangunan mulai rampung dan pada hari Rabu 19 pebruari 2020 terjadi pengresmian .


Ketua Umum Sinar Saron Rm. Marsel Lamuri pastor paroki Lewotobi, Kecamatan Ile Bura Kabupaten Flores Timur dalam sambutannya, menyampaikan Rasa Terimakasih kepada pemilik tanah, Ama Kopong Bebe warga desa Watoone yang telah memberikan tanahnya untuk pembangunan kantor TP.TALAP|A Sinar Saron . Dan juga terimakasih juga kepada Rm.Amatus Witak sebagai pastor paroki Witihama juga kepada Bpk.Camat Witihama telah sudi datang dan berkenannya untuk meresmikan Rumah Kami ini.bernad

Share

70 thoughts on “CAMAT WITIHAMA, RESMIKAN RUMAH RINDU TRANSFORMASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *