IKA WANTED,10 TAHUN JADI MOTIVATOR ORANG MUDA LEMBATA

Mediasurya.com,Lewolein_Ikatan Keluarga Pemuda Wangatoa Trendi (IKa WANTED) telah melalui jalan panjang hingga 10tahun usianya kini. Banyak kisah yang menjadi cerita sedih,pilu,suka suda selama 10tahun bersama dalam persaudaraan dan kekeluargaan.

Dalamm Mempererat Silaturahmi Seluruh Anggota Organisasi Ikatan Keluarga Pemuda Wangatoa Trendy , Mengadakan Rekreasi Ke Desa Dikesare Lewolein Kecamatan Lebatukan (16/2/2020) dimana sehari sebelumnya keluarga IKA WANTED mengunjungi panti asuhan Lewoleba,berbagi kasih sebagai ucapan syukur atas kebersamaan sepanjang 10 tahun.
Acara Di Awali Sepatah Dua Kata Dari Ketua Organisasi Saudara Gucek Making Nerazzuri yang Menceritakan Napak Tolas Awal Mula Organisasi Terbentuk 10 Tahun Yang Lalu .


Gucek Mengajak Seluruh Anggota Tetap tali persaudaraan. Semangat kekeluargaan ini harus tetap dibangun karena kita satu dalam kasih dan persaudaraan. Dulu ketik awal Ika wanted dibangun,banyak kendala tantangan yang mengajarkan kita tentang pentingnya bersatu sebagai keluarga.
Hambatan dan tantangan yang terjadi selalu menjadi cerita yang mempererat rasa. Hari ini bnyak hal berubah termasuk perkembangan organisasi pemuda Ika wanted ini namun, saya mengajak mari bersama tetap mejag silaturahim, berpikir positif sehingga Ika wanted tetap menjadi organisasi pemuda yang diidolakan kaum muda Lembata.
Kita tetap menjadi motivator bagi generasi muda Karen kitaika wanted telah melalui banyak hal dalam perjalanan berorganisasi.


Wakapolres Lembata, Kompol. D Donce Fernandez ,turut ambil bagian dalam syukuran Ika Wanted di Lewolein tersebut.
Dalam sambutan singkatnya, Fernndez Memberikan Motivasi Langsung Kepada Seluruh Anggota Organisasi Terkait Bagaimana Semangat Dalam Membangun Mentalitas Anak Muda Dari Berbagai Aspek . Baik Kreativitas Maupun Olah Raga Dan Tetap Menjaga Ketertiban & Kemanan Dalam Bermasyarakat .
Beliau Sangat Senang , Jika Anak Muda Lembata Dalam Bermasyarakat Selalu Melakukan Kegiatan Positif Dan Selalu Bersinergi Dengan Pihak Keamanan , Agar Menjalin Mitra Yang Baik , Agar Informasi & Komunikasi Berjalan Dengan Baik Satu Sama Lain .
Diakhir Pembicaraannya , Beliau Dengan Gaya Khasnya Menyampaikan Kalau Kita Berkumpul Secara Informal Seperti Begini , Alangkah Baiknya Kita Sebagai Anak Bapak Atau Abang Adek . Saya Akan Ikut Bergabung Dan Berkumpul Bersama Kalian Sebagai Penasihat Atau Apapun Itu , Agar Hubungan Kekeluargaan Ini Terjalin Dengan Baik . Tepuk tangan riuh mengakhiri pembicaraan tersebut .
Untuk Mengukuhkan Fernandez Mengajak seluruh keluarga Ika Wanted, Sama Sama Masuk Ke Laut Sebagai Rasa Persatuan Dalam Bingkai Taan Tou Membangun Lembata Lewat Mentalitas & Kreativitas.alvian/sm

Share

11 thoughts on “IKA WANTED,10 TAHUN JADI MOTIVATOR ORANG MUDA LEMBATA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *