Komitmen Kalapas Kelas III Lembata, Ciptakan Wilayah Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani.

Mediasurya.com,Lewoleba_Pimpinan dan segenap jajaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Lembata bertekad menciptakan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Komitmen itu dinyatakan dalam deklarasi janji kinerja tahun 2020 dan pencanangan pembangunan zona WBK/EBBM di lingkungan Lapas Kelas III Lembata pada Selasa, 25 Februari 2020 bertempat di Lapas Kelas III Lembata.

Pencanangan dan penandatanganan pakta integritas itu dihadiri Asisten III Sekda Lembata Kedang Paulus, unsur Forkopimda Lembata, dan tokoh agama.
Pakta integritas dibacakan Kepala Lapas Kelas III Lembata Andreas Wisnu Saputro diikuti segenap pegawai Lapas Lembata.

Kepala Lapas Kelas III Lembata Andreas Wisnu Saputro mengatakan, segenap jajaran Lapas bersama-sama telah mengukuhkan kembali komitmen melalui deklarasi janji kinerja sekaligus mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih melayani (WBK/WBBM).

“Upaya ini ada tantangan dan hambatan dan hambatan serta tantangannya bisa besar bisa juga kecil. Karena itu mohon doa dan dukungan serta kerja samanya dari forkopimda, tokoh agama, dan masyarakat,” kata Saputro

Sehingga, lanjutnya, berkat doa dan dukungan itu, besar harapan seluruh tantangan dan hambatan bukan lagi menjadi kendala dalam mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien, tetapi hendaknya berkat dukungan dan doa dari semua, dapat mengubah tantangan dan hambatan menjadi peluang.

Untuk mewujudkan itu, lanjutnya, dituntut untuk bekerja keras melaksanakan reformasi birokrasi secara konsisten dan dapat mewujudkan wilayah bebas korupsi melalui pembangunan zona integritas WBP/WBBM sebagaimana sudah diwujudkan Ke Negeri Lrmbata yabg berhasil mendapatkan predikat WBK.
Pada kesempatan itu, dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh pegawai Lapas Kelas III Lembata disaksikan pejabat yang mewakili Kajari Lembata dan pejabat yang mewakili Bupati Lembata. sm

Share

3 thoughts on “Komitmen Kalapas Kelas III Lembata, Ciptakan Wilayah Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *