Sikka dan Flotim, Sepakat Bangun Kerjasama.

Mediasurya.com,Larantuka_Bupati Sikka Robertus Diego Idong, S. Sos, Msi, membahas banyak hal bersama Bupati Anton Hadjon terkait kerja sama di bidang Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, Budaya dan Agama ketika lakukan lawatan ke Larantuka.
Pertemuan antara Orang Nomor satu Kabupaten Sikka dan Flores Timur ini membuahkan hasil dan sama-sama bersepakat membangun kerja sama ke depan, apalagi bagian kelautan karena potensi sangat besar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.
Terutama ikan yang dapat di kemas secara baik dan dapat di Eksport ke luar negeri dan dapat meningkatkan PAD kabupaten.


Dalam kunjungan tersebut, Bupati Sikka sempat menjumpai kelompok Orkestra Fanfare, di Gedung OMK Multi Even Hall dan memberikan suport serta berjanji akan mengundang Musik Orkestra khas Flores Timur ini, untuk berkunjung ke Betlehem tempat Bupati Idong berdomisili.
Kepada awak media, Robertus Idong, S.Sos,Msi mengatakan, saya datang dan bangun kerja sama di kabupaten Flores Timur karena, karakteristik secara history punya kemiripan, Flores Timur juga memiliki potensi laut, Budaya, dan pariwisata yang dapat kita kembangkan, di sana sebagai interlendnya labuan bajo, setelah itu kita juga akan bergerak membangun pariwisata ke bagian timur, harapan saya bahwa Bapak Bupati Flores Timur Anton Hadjon bersama saya pasti akan maju bersama-sama dengan umber daya manusia yang siap pakai menuju Indonesia Maju,”Tutup Bupati Sikka Robertus Idong.


Sementara itu Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST mengapresiasi apa yang di sampaikan oleh orang nomor satu kabupaten Sikka tersebut.

Hadjon berharap jalinan kerjasama yang disepakati bisa dijalankan dengan bersama-sama bergandengan tangan bagi Masyarakat Flotim dan Sikka ke depan.sm

Share

23 thoughts on “Sikka dan Flotim, Sepakat Bangun Kerjasama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *