Ketua Komnas Perlindungan Anak, Tiba Di Lembata

Mediasurya.com,Lembata_Arist Merdeka Sirait didampingi istri Rosdie Munthe, tiba di Bandar Udara Wunopito Lewoleba. Kabupaten Lembata, Selasa, 3 Maret 2020. Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) disambut Mohamad Rizal Saputra, didampingi ayahnya dan Ketua LSM Permata Maria Loka.


Loka mengalungkan selendang motif Lembata kepada Arist Merdeka Sirait dan istri. Selanjutnya, Arist Merdeka Sirait dan rombongan langsung bertolak menuju Polres Lembata untuk bertemu Kapolres Lembata AKBP Janes H Simamora.
Tiba di Mapolres Lembata, saat menunggu di ruang tunggu Polres Arist Merdeka Sirait tampak berbincang serius dengan Mohamad Rizal Saputra.

Baca juga ; Curah Hujan Kurang, Petani Lembata Terancam Gagal Panen.Komitmen Kalapas Kelas III Lembata, Ciptakan Wilayah Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani.
Sirait sempat menanyakan jarak rumah korban dengan lokasi tempat ia dianiaya, juga soal hubungan pacarannya dengan anak dari pelaku penganiayaan.


Pantauan media ini, sejumlah tokoh pemerhati kekerasan terhadap perempuan dan anak ikut menyambut Sirait di Bandar Udara Wunopito. Di antaranya, Yohanes Vianei Burin, Agus Nuban, dan sejumlah pemerhati lainnya.(mediasurya.com)

Share

16 thoughts on “Ketua Komnas Perlindungan Anak, Tiba Di Lembata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *