Bupati Sunur Harap, Persiapan MTQ Secepatnya Rampung.

Baca juga ; BOP Labuan Bajo ; Pariwisata Lembata,Sudah Siap di JualLembata Darurat HIV-AIDS, Wakil Rakyat Angkat BicaraCurah Hujan Kurang, Petani Lembata Terancam Gagal Panen.   Tolak Gaji Di Turunkan, Honorer Tenaga Medis RSUD Hendrikus Fernandez Larantuka, Mogok.

Mediasurya.com,Lembata_ Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur didampingi Ketua panitian MTQ tingkat Kabupaten Lembata Ibu Maria Anastasia Barabaje dan beberapa kepala OPD mengecek kesiapan tempat peleksanaan MTQ ke-10 tingkat Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Kamis, (5/3/20).
Bupati Yentji mengatakan, acara MTQ akan dilaksanakan di Lokasi Wulen Luo (lokasi eks-Harnus) sebutan oleh masyarakat setempat, pada 17-21 Maret 2020 mendatang dengan persiapan yang bisa dibilang mencapai 25% ini, kiranya untuk 12 hari ke depan sudah rampung 100%.
Selain itu beliau juga berharap kepada para kafilah MTQ yang datang nanti melaksanakan lomba bisa bersemangat, terlebih dengan semua fasilitas yang telah disiapkan oleh Panitia Pelaksana MTQ bersama Pemkab Lembata.
“Jadi dengan semua sarana prasarana dan fasilitas penunjang pelaksanaan MTQ ini nanti, bisa memberikan semangat lebih bagi para kafilah MTQ yang datang,” ujar Yentji.
Pada kesempatan itu pula bupati bersama rombongan juga memantau panggung utama, tempat undangan dan area parkiran.
Seusai mengecek persiapan Lokasi MTQ tingkat Kabupaten, Yentji juga melihat langsung pemula para layang yang sedang berlatih take off dan landing di lokasi yang sama dengan lokasi yang akan menjadi puncak MTQ Kabupaten dan MTQ tingkat Provinsi pada Bulan Juni Mendatang.
Acara pembukaan MTQ akan diawali dengan pawai Ta’ruf yang akan berlangsung pada Selasa pagi (17/3). Malamnya baru berlangsung acara pembukaan oleh bupati Lembata. (Yan Matarau Kominfo Lembata)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *