Bupati Flotim Anton Gega Hadjon Ajak,Semua Elemen Jaga Suasana Kondusif di Sandosi.

Baca juga ; PPK Se Kabupaten Lembata, Mundur Dari Jabatan. –  BNN Minta Pemda Lembata Antisipasi Peredaran Narkoba. – Lembata Darurat HIV-AIDS, Wakil Rakyat Angkat Bicara. – Tiba di Lembata Benarkah, Aris Merdeka Sirait Abaikan Korban Persetubuhan Anak Di Bawah Umur?. –Curah Hujan Kurang, Petani Lembata Terancam Gagal Panen.

Mediasurya.com,Adonara_ Bupati Flores Timur, Antonius Gega Hadjon kunjungi desa Sandosi dan mengikuti upacara penguburan korban, bentrok antar suku di desa tersebut (6/3/202). Usai upacara penguburan yang dilaksanakan secara terpisah, Bupati Kabupaten Flores Timur, Anton Gege Hajon, mengatakan, pihak keluarga korban, dihadapan Bupati Flotim, telah mengakui bahwa peristiwa bentrokan berdarah di Desa Sandosi adalah musibah yang harus ditanggung pihak keluarga. Pihak keluarga korbanpun berjanji akan tetap menjaga suasana kondusif pasca bentrokan berdarah itu.


“saya mengikuti proses pemakanam 6 jenazah korban bentrokan kemarin, di lokasi pertanian. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, Desa Sandosi dan sekitarnya, mari kita sama-sama menjaga suasana yang aman dan damai. Memang kondisi itu sudah terjadi dan kita sudah dengar semua keluarga punya penyampaian, bahwa ini musibah yang harus mereka jalani, dan mereka juga memastikan, untuk tetap menjaga supaya kondisi semua baik,” ujar Bupati Hajon, kepada wartawan usai mengikuti pemakaman 6 korban bentrok Sandosi.
Bupati Hajon juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja maksimal sejak peristiwa bentrokan, evakuasi hingga pemakaman. Kerja keras para pihak itu telah menciptakan suasana kondusif. Bupati Hajon pun menghimbau agar seluruh komponen masyarakat dan pemerintah untuk tetap menjaga suasana kondusif, aman dan damai di Desa Sandosi dan sekitarnya.
“Terimakasih kepada semua pihak, kepada keluarga, kepada masyarakat, kepada kapolres, TNI/Polri, pemerintah Kecamatan dan Desa. Semuanya bekerja maksimal sejak kejadian kemarin, kemudian dievakuasi dan semuanya berjalan dengan baik. Mari kita jaga suasana ini, dan saya sangat berharap pemerintah juga ikut menjaga kondisi yang aman dan damai di Desa Sandosi dan Kecamatan Witihama pada umumnya,” ujar Bupati Flotim, Anton Gege Hajon.

Share

One thought on “Bupati Flotim Anton Gega Hadjon Ajak,Semua Elemen Jaga Suasana Kondusif di Sandosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *