Resmikan Kantor Camat Lebatukan, Bupati Lembata Pesan ; “Keberhasilan Camat Bukan Karena Megahnya Kantor Tapi, Pendekatan Pelayanan Pemerintahan”.

Baca juga ; PPK Se Kabupaten Lembata, Mundur Dari Jabatan. Р. BNN Minta Pemda Lembata Antisipasi Peredaran Narkoba. Р. Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata. Р. Lembata Darurat HIV-AIDS, Wakil Rakyat Angkat Bicara .


Mediasurya.com, Lebatukan_ Pengresmian kantor Lebatukan senilai 1,9miliar oleh Bupati Lembata, disesuaikan dengan peringatan statemen 7 Maret mentum awal perjuangan otonomi Lembata, di Lebatukan.

Camat Lebatukan Piter Ruing Dalam sambutan mengatakan, kegiatan pembangunan kantor camat dalam dua tahun anggaran dengan, besaran anggaran 1 miliar 966juta. Pembangunna sudah sesuai kontrak dan waktu yang ditentukan.
Ruing mengatakan, ini Langobelen (rumah besar) kami orang Lebatukan dan sebagai tonggak tujuh Maret. Pada kesempatan berharga ini, kami berterimakasih kepada semua pihak terutama pemerintah daerah hingga, pembangunan kantor camat bisa diselesaikan.
Sementara itu, Tokoh masyarakat Lebatukan Thomas Pius Tueng saat memberikan sambutan mewakili masyarakat mengatakan, saya terkenang bahwa dulu, semua berkumpul disini untuk memperjuangkan otonomi lembta. Kita berkumpul disini mengingatkan saya akan 66 tahun lalu, bahwa kita menikmati otonomi tapi baololon, seremonial adat di sini.
Ini rumah besar Lebatukan maka lakukan dengan hati untuk Lebatukan. Masuk kantor tepat waktu dan pelayanan untuk Lebatukan dengan baik.
Anggota DPRD Lembata, Simon Beduli, mewakili pimpinnya DPRD Lembata Dalma sambutan mengatkan, sebagai warga Lebatukan dan wakil rakyat lembata dapil dua,saya ucapkan berterimakasih kepada Bupati karena, Pembangunan kantor camat sudah diusulkan beberapa waktu lalu, dan baru kali ini menjadi kenyataan. Semoga dengan kantor baru ini bisa menjadi penyemangat bagai para PNS dalam memberi pelayanan yang bertangungjawab bagi masyarakat.
Bupati Lembata, Eliaser Yantji Sunur usai menandatangani prasasti dan pengguntingan pita Pengresmian kantor camat Lebatukan mengatakna, tolong diperhatikan bagi PT 51 karena, masih ada yang bocor namun, ini masa pemeliharaan jadi nanti diperbaiki.
Sunur mengatakan, Keberhasilan camat bukan karena kantor camat megah namun, yang penting adalah pendekatan pelayanan pemerintah yang baik kepada masyarakat.
Bupati pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa, tahun 2021 ada di selenggarakan turnamen sepak bola, suratin cup di Lembata. “saya mau pelaksanaan pertandingan, menyebar ke beberapa titik termasuk di Hadakewa ucap Bupati . Karenanya pemda mau membenah lapangan disini namun ini tanah gereja jadi nanti dibuat pendekatan untuk kita bangun stadion disini.
Diakhir sambutan Sunur mengatakan, Saya harap rumah ini menjadi rumah besar, jadi pelayanan juga besar bagi masyarakat. Saya sudah perintahkan 80% camat harus ada di desa dengan begitu bisa mengetahui masalah yang di hadapi masyarakat.(Steny Leuweheq)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *