Perempuan Harus di Lindungi

Baca juga ; Alami Gangguan Mesin, Kapal Phinisi Aku Lembata Terlambat Tiba Di Lewoleba. -. Bupati Flotim Anton Gega Hadjon Ajak,Semua Elemen Jaga Suasana Kondusif di Sandosi. -. Lembata Darurat HIV-AIDS, Wakil Rakyat Angkat Bicara -. Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata -. Curah Hujan Kurang, Petani Lembata Terancam Gagal Panen. -.

Mediasurya.com_Maraknya kasus kekerasan terhadap perempuan, telah menggerakkan banyak pihak untuk bergerak bersama, melindungi dan mendukung perempuan dalam kehidupan sosial.
Pemerhati dan aktifis ham perlindungan perempuan dan anak papua barat, Agnes Theresia Tuto diminta komentarnya mengatakan, Kekerasan terhadap perempuan dan anak semakin meningkat dan banyak korban yang tidak tersentuh kasusnya oleh pihak terkait. Jikalaupun ada kasus itu mandeg atau berjalan di tempat. Jika kita melihat dalam deklarasi PBB perempuan dan anak harus di lindungi. Jika kita adalah bangsa yang bermartabat maka kita wajib menghormati perempuan yang adalah ibu dari sumber kehidupan generasi kita ini.

Jika perempuan mendapatkan ketidakadilan dalam penerimaan hak hidup atau di kungkung hak hidupnya dalam segala aspek maka kuta adalah sebagian yang telah melanggar hak asasi manusia.(perempuan) dengan demikian pentingnya melakukan edukasitentang pentingnya pemahaman hukum dan perlindungan bagi perempuan dan anak.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *