Jum. Apr 19th, 2024

Antisipasi Korona, Polres Lembata Bersama Dinkes Lembata, Semprot Desinfektan Di Rumah Ibadat.

By media surya.com Mar 20, 2020

Mediasurya.com,Lewoleba_ Kegiatan Kerja Bakti dan Penyemprotan Desinfektan oleh Personil Polres Lembata dan Tim Dinas kesehatan Lembata Pada Tempat Ibadah, (jumat,20/3/2020).

Kegiatan Pembersihan/Kerja Bakti dan Penyemprotan Desinfektan pada Tempat-tempat Ibadah di Kota Lewoleba, yang diselenggarakan oleh Polres Lembata bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata.

Adapun tempat-tempat Ibadah yang dilakukan Penyemprotan Desinfektan antara lain, Gereja Sta. Maria Benaux Lewoleba, dipimpin oleh KabagOps Polres Lembata AKP Marthin Ardjon.

Baca juga ; Polres Lembata Gandeng Dinkes, Sosialisasi Hand Sanitizer dan Pembuatan Desinfektan Ruangan. -. Corona, Pasutri Lembata dari London,;Tolong Jangan Hakimi Kami;. -.Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata.

Gereja GMIT Solafide Lembata di Pimpin Oleh Kompol A.A. Surya dan Masjid Agung Al-Ikhlas Lewoleba dipimpin Oleh Kasat Binmas Polres Lembata IPTU Samsudin.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

2 thoughts on “Antisipasi Korona, Polres Lembata Bersama Dinkes Lembata, Semprot Desinfektan Di Rumah Ibadat.”
  1. […] Baca juga ; Puskesmas Waipukang Dapat Bantuan APK dan Masker Dari Ketua DPRD Dan Kapolres Lembata..   -. Polres Lembata, Tegas Tindak Warga Yang Lakukan Aktifitas Dalam Jumlah Banyak.   -. Antisipasi Korona, Polres Lembata Bersama Dinkes Lembata, Semprot Desinfektan Di Rumah Ibadat.. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *