Julia Sutrisno Laiskodat, Ajak Kader Nasdem, Sukseskan NTT Maju.

Mediasurya.com,Lewoleba_ Perempuan NTT yang sukses mengantar budaya tenun ikat NTT ke kanca Internasional, Julie Sutrisno Laiskodat, yang kini mengemban amanat warga NTT sebagai wakil rakyat di Senayan, dalam reses (17/3/2020) di lewoleba mengatakan, bahwa jabatan itu bukan diberi tapi di raih. Karenanya apa yang menjadi tangungjawab harus di kerjak dengan tulus untuk masyarakat,bangsa dan negara.
“saya ikut sistim pak Jokowi adalah kerja, kerja dan kerja,”tutup Anggota DPR-RI Komisi IV Julie Sutrisno Laiskodat.

Kita harus bersama sukseskan program-program pemerintah untuk sukseskan NTT sejahtera dan maju. Dan semua dimulai dari diri kita. Saya ajak semua kader Nasdem untuk sukseskan program NTT sejahtera dan maju karena kita harus memberi contoh.


Sementara dalam reses tersebut Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday menyampaikan bahwa tahun ini Lembata kondisinya terlalu panas, di gunung hujan lebat tetapi di pantai hujannya sedikit karena itu jagung-jagung, kacang-kacang sudah pada layu.

Baca juga ; Kunjungi SMUN I Buyasuri, Ibu Wakil Bupati Lembata, Bangga atas Kreatifitas Siswa dan Guru. -. Corona, Pasutri Lembata dari London, “Tolong Jangan Hakimi Kami”. -. Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata.

Bunga-bunga jagung sudah pada tandus karena itu, kemungkinan untuk panen tahun ini di wilayah pantai gagal.
“Gagal tanam di daerah Tanjung keseluruhan dan daerah diatas Balawuring, lewu dataran kota dan Tobotani,” ungkap Wakil Bupati.(mediasurya.com)

Share

3 thoughts on “Julia Sutrisno Laiskodat, Ajak Kader Nasdem, Sukseskan NTT Maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *