Indonesia Darurat Korona ; Kapolres Lembata dan Dandramil 1624-03 Lewoleba, Himbau Masyarakat Hindari Keramaian dan Kegiatan Di Luar Rumah

Mediasurya.com,,Lewoleba_Kapolres Lembata AKBP Janes Simamora, SH, MH, di dampingi Danramil 1624-03 Lewoleba, melaksanakan Kegiatan Himbauan Keliling, Kepada Masyarakat Kabupaten Lembata, terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di Wilayah Kabupaten Lembata. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti Instruksi Pemerintah, yang mana Indonesia telah ditetapkan Darurat Covid-19 atau Virus Corona.
Kegiatan Himbauan Keliling oleh Kapolres Lembata Bersama Danramil 1624-03 Lewoleba Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Atau Virus Corona, Selasa, (24 Maret 2020)

Turut hadir dalam giat tersebut, AKP Amrin (Kasat Lantas Polres Lembata), IPTU Leonardus Ola Angin (Kasat Sabhara Polres Lembata), Anggota Satuan Lalulintas Polres Lembata, Anggota Koramil 1624-03 Lewoleba.
Masyarakat Lembata Dan Sekitarnya
Dalam Rangka mencegah dan mengantisipasi Penyebaran Virus Corona 19, masyarakat dihimbau agar, Tetap Menjaga Kebersihan Diri, dan Lingkungan Tempat Tinggal.

Baca juga ; Alami Demam, Suhu Tubuh Dua Penumpang KM Lambelu Asal Lembata, di Atas Batas Normal. -. Wakil Bupati Lembata ; Terkait Korona, Jangan Lagi Ada Kumpulan Masa, Jika Ada Yang Melawan Regulasi Harus di Tindak.. -. Antisipasi Korona, Polres Lembata Bersama Dinkes Lembata, Semprot Desinfektan Di Rumah Ibadat.. -. Corona, Pasutri Lembata dari London, “Tolong Jangan Hakimi Kami”. -. Kadis Kesehatan Lembata, “Semua kita bisa Kena Korona Tapi, Jangan Lengah dan Tetap Waspada Terhadap DBD”.

Masyarakat di minta untuk mengurangi Kegiatan di Luar Rumah, Maupun Ruangan, dan Menghindari Keramaian.
Warga juga diminta untuk, Menghindari Kontak Fisik dengan Orang Lain, dengan cara menjaga jarak minimal 1 meter.
Dan masyarakat dianjurkan untuk, Belajar dan Bekerja di Rumah Sementara waktu.
Dalam himbauan tersebut juga disampaikan agar, Bagi Masyarakat yang baru tiba dari Luar Lembata, atau perantauan (Luar Negeri) segera melaporkan diri pada Rumah Sakit atau Pos Pelayanan Kesehatan terdekat, guna mendeteksi Virus Corona atau Covid-19.
Masyarakat diharapkan untuk, Rajin Mencuci Tangan Sebelum dan Sesudah Beraktifitas. Dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Mengonsumsi Gizi Seimbang, Minuma Air Putih Yang Cukup dan Selalu Berolahraga dan Jangan Lupa Untuk Istirahat Yang Cukup.

Mari Kita Bersatu, Tingkatkan Solidaritas Bersama, Kita Putuskan Mata Rantai Covid -19 Atau Virus Corona.
Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu Dirumah Untuk Semua, Untuk Lembata, Serta Indonesia Tercinta..
Kalau Bukan Kita Siapa Lagi..Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi?. //ms

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

58 komentar pada “Indonesia Darurat Korona ; Kapolres Lembata dan Dandramil 1624-03 Lewoleba, Himbau Masyarakat Hindari Keramaian dan Kegiatan Di Luar Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.