Satgas Covid-19 Partai Golkar Lembata, Beri Bantuan Masker.

Mediasurya.com,Lewoleba_Satgas covid 19 partai Golkar Lembata, berikan bantuan berupa, masker , air mineral kemasan dan biskuit ke posko utama penanganan Korona virus di pelabuhan laut Lewoleba (9/4/2020).

Baca juga ; Bupati Lembata, “Ada ODP yang Masih Berkeliaran ke Pasar, Pihak Keamanan Diminta Tindak Tegas”. -. Polres Lembata, Tegas Tindak Warga Yang Lakukan Aktifitas Dalam Jumlah Banyak.

Ketua satgas yang juga ketua DPRD Lembata, Petrus Gero.S.Sos mengatakan, Golkar secara struktur dalam rangka memberi dukungan kepada pemerintah dan membantu pemerintah dengan ambil bagian dalam pencegahan Korona virus ini.

Petrus Gero mengatakan, ini hanya sedikit dari kami untuk membantu teman-teman yang bertugas di posko utama di pelabuhan laut Lewoleba. Bantuan berupa Masker dan Snack makanan ringan untuk para petugas terang Gero.

Kami dukung pemerintah dan kami ajak seluruh masyarakat untuk, mengikuti apa yang disampaikan pemerintah bahwa, semua kita harus berperan sebagai garda terdepan untuk sama-sama memerangi covid 19.
Kami mulai Disni karena ini pintu masuk dan akan berlanjut pada masa yang akan datang terang ketua DPRD Lembata.
Sementara itu, Humas satgas Petrus Bala Wukak mengatakan, Ini kerja kemanusiaan partai Golkar dalam proses pencegahan penyebaran covid 19.
Kami harap semua pihak harus terlibat untuk kerja bersama memotong matarantai virus ini.sm

Share

One thought on “Satgas Covid-19 Partai Golkar Lembata, Beri Bantuan Masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *