Kadis PKO Lembata ; “Sekolah Tidak Libur Tapi, Pembelajaran Di Pindahkan Ke Rumah”.

Mediasurya.com,Lembata_Kepala Dinas PKO Lembata, Silvester Samin.SH kepada media ini di ruang kerjanya (16/4/2020) mengatakan, saat ini sekolah tidak libur, cuma metode pembelajaran yang di ubah.
Sebelum Korona virus mewabah, siswa aktifitas belajar mengajar dilakukan di sekolah namun, karena kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk dilakukan pembelajaran di sekolah sehingga, kita pindahkan pembelajaran di sekolah ke rumah dengan pengawasan guru ungkap samun.

Baca juga ; Sekda Lembata, Harap Masyarakat Tidak Panik, Dan Tetap Ikuti Protokol Pemerintah Dalam Pencegahan Korona”.. -. Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata

Mantan camat Buyasuri ini menjelaskan, telah mengeluarkan himbauan kepada semua jenjang pendidikan dari tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah tingkat pertama (SMP) untuk melakukan pengawasan terhadap semua siswa pelajar yang belajar di rumah.
Harus ada inovasi dari guru dengn memberikan tugas kepada siswa yang belajar di rumah.

Ditanya terkait ada siswa SMA yang diketahui duduk minum-minuman keras Silverter Samun mengatakan, kalau pendidikan tingkat SMA itu kewenangan propinsi dan sepanjang ini kami, tidak diberi kewenangan oleh propinsi untuk menangani persoalan pendidikan tingkat SMA.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *