Cegah Mewabah Korona Virus, Pemuda Lintas Agama Lingkungan Rumah Kencana Lewoleba, Tutup Gang

Mediasurya.com,Lewoleba_Pemuda lintas agama, RW 04 lingkungan Rumah Kencana, kota Baru kelurahan Lewoleba tengah, bersepakat bersama para orang tua lingkungan tersebut untuk, menutup sejumlah gang masuk ke lingkungan, sebagai upaya cegah Korona dan menertibkan lingkungan.
Koordinator orang muda lintas agama lingkungan tersebut kepada media ini (21/4/2020) mengatakan, dengan hanya memanfaatkan satu pintu masuk ke lingkungan ini maka, kami akan dengan mudah memantau setiap orang yang melakukan aktifitas, keluar masuk lingkungan. Selain itu dengan satu pintu masuk di lingkungan, suasana lebih tenang dan adik-adik kami yang masih sekolah bisa belajar dengan baik. Tidak ada lagi yang kumpul-kumpul karena orang tua juga ikut memantau.

Baca juga ; Terkait Korona di Lembata, Bertambah 2 PDP Positif Hasil Rapidtest. -. Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata


Iswadi mengatakan selain menutup sejumlah gang masuk lingkungan, pemuda Lintas agama dilingkunga tersebut juga, bersinergi bersama LSM Taman Daun menyiapkan media cuci tangan.


Menurut Iswadi, apa yang dilakukan ini merupakan kesadaran bersama komunitas masyarakat lingkungan, akan bahaya Korona virus dan bagian dari, upaya memutus mata rantai penyebaran korona virus sekaligus membantu pemerintah menjaga agar Lembata tetap menjadi daerah bebas Korona.mediasurya.com

Share

5 thoughts on “Cegah Mewabah Korona Virus, Pemuda Lintas Agama Lingkungan Rumah Kencana Lewoleba, Tutup Gang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *