Nasdem Lembata, Bagi Masker Untuk Masyarakat

Mediasurya.com,Lewoleba_Partai NasDem Kabupaten Lembata menggandeng Sanggar Alegra dan Forum Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Kabupaten Lembata membagi-bagikan masker dan hand sanitizer untuk masyarakat Kabupaten Lembata. Pembagian dimulai Rabu (22/4).

Penyerahan secara simbolis bantuan masker dan hand sanitizer dilakukan Sekretaris DPD NasDem Lembata Hendrik Misa Langobelen kepada perwakilan Sanggar Alegra dan Forum PRB di sekretariat DPD NasDem Lembata, Tujuh Maret, Kelurahan Lewoleba Selatan, Kecamatan Nubatukan, Rabu (22/4).

Baca juga ; Hadapi Korona Bupati Perintah, Semua Kepala OPD dan Camat Di Lembata Buat Skema Kegiatan Ekonomi. -. Terkait Korona di Lembata, Bertambah 2 PDP Positif Hasil Rapidtest.

Hendrik Misa menjelaskan, bantuan masker dan hand sanitizer yang dibagikan ini merupakan bantuan tahap pertama yang dikirim oleh Sekretaris DPW NasDem NTT Aleksander Take Ofong dan Ketua DPD Lembata di Kupang.

Dijelaskannya, dalam pendistribusian masker dan hand sanitizer ini, selain didistribusikan oleh Sanggar Alegra dan Forum PRB, juga dilakukan oleh kader dan jajaran pengurus Partai NasDem kepada masyarakat.

Dalam tahapan awal ini, bantuan yang diberikan sebanyak 2.800 masker dan 100 botol hand sanitizer.

“Mudah-mudahan dalam.waktu dekat didistribusikan bantuan untuk tahap kedua,” kata Hendrik Mosa.

Ia menjelaskan, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian NasDem dalam.membantu pemerintah memerangi Covid-19.

“Kami berharap wabah Pandemi Covid-19 ini tidak sampai Lembata,” harapnya.

Menurutnya, kerja sama distribusi melibatkan Sanggar Alegra dan Forum PRB karena mereka adalah kader-kader muda yang menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid-19 dalam membantu memerangi Covid-19.

“Hari ini kami serahkan secara simbolis kepada Sanggar Alegra Lembata dan Forum PRB Kabupaten Lembata untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat Lembata,” terang Hendrik Mosa.

Selain menyerahkan bantuan kepada masyarakat, DPD NasDem Lembata juga menyerahkan masker dan hand sanitizer untuk wartawan yang bertugas di Lembata. Wartawan juga merupakan garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Wartawan juga garda terdepan dan selalu bertemu banyak orang sehingga harus dilengkapi masker dan hand sanitizer,” tandas Hendrik Mosa.

Share

30 thoughts on “Nasdem Lembata, Bagi Masker Untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *