Sebelum ke Kantor, Ketua DPRD Lembata Bagi Masker dan Beri Pemahaman Soal Korona Di Pasar Senja TPI.

Mediasurya.com,Lewoleba_Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero,S.Sos menyempatkan diri menemui para penjual di pintu masuk pasar senja TPI Lewoleba saat hendak ke kantor (24/4/2020), tidak sekedar say hello namun, juga membagikan masker dan memberi pemahaman soal Korona virus.
Kader Golkar yang militansinya teruji ini kepada para penjual di pintu masuk TPI mengatakan, bahwa virus korona ini sangat berbahaya dan semua kita bisa kena karena itu, pola hidup sehat dan bersih harus diutamakan. Ingat selalu cuci tangan karena, uang itu salah satu media yang juga bisa menjadi perantara dalam penyebaran korona dan juga jaga jarak dengn pembeli maupun sesama penjual saat melakukan transaksi jual beli.

Baca juga ; Terkait Korona Di Lembata, Positif Hasil Rapidtes Bertambah Jadi 6 Orang.  -. Bupati Lembata Minta Masyarakat Bantu Jaga Daerah Pesisir.  -. Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata.


Masker ini saya bagikan secara cuma-cuma alias gratis jadi harus di pakai, guna menjaga kesehatan semua keluarga yang mencari nafkah disini. Ingat kita mencegah lebih baik dari pada mengobati ucap Gero disambut tepuk tanggan penjual yang hadir.sm

Share

16 thoughts on “Sebelum ke Kantor, Ketua DPRD Lembata Bagi Masker dan Beri Pemahaman Soal Korona Di Pasar Senja TPI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *