Kam. Apr 25th, 2024

Petrus Bote Leny, Kadis Dinas PU Lembata Ajak Warga Lebatukan Pakai Masker Dan Cuci tangan

By media surya.com Apr 27, 2020

Mediasurya.com, Lebatukan_ Kepala dinas PUPR Lembata, sebelum berlangsungnya pelantikan anggota BPD sekecamta Lebatukan (27/4/202), memberi pemahaman kepada masyarakat yang hadir, agar tetap pakai masker dan cuci tangan.
Bote Leny dalam sosialisasi tersebut, meminta agar masyarakat membantu pemerintah menjaga pintu masuk ke Lembata, terutama yang ada di wilayah pesisir sehingg tidak ada orang masuk ke Lembata sementara waktu ini.

Baca juga ; Ketua PKK Lembata, Yuni Damayanti ; Soal Korona, PKK Akan Turun Seluruh Posyandu.  -. Indonesia Darurat Korona ; Kapolres Lembata dan Dandramil 1624-03 Lewoleba, Himbau Masyarakat Hindari Keramaian dan Kegiatan Di Luar Rumah.

Harus jaga kondisi kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh, jaga jarak,pakai masker dan cuci tangan sesuai himbauan pemerintah sehingga Korona tidak dekat dengan kita.
Sementara itu kepala dinas, sosial, pemerintahan masyakat desa, Aloysius Buto pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dana desa bisa dimanfaatkan untuk membantu Masyarakt yang terkena dampak Korona.
Namun demikian Buto mengatakan semuanya kembali ke desa untuk di musyawarahkan. Hal ini penting sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang merugikan.
Jika masih ada yang bingung bisa ke kantor sehingg diberi penjelasan yang lebih rinci dan atau dibimbing kami dari dinas,terang Alo Buto.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

3 thoughts on “Petrus Bote Leny, Kadis Dinas PU Lembata Ajak Warga Lebatukan Pakai Masker Dan Cuci tangan”
  1. Hmm is anyone else encountering problems with the images on this blog loading? I’m trying to find out if its a problem on my end or if it’s the blog. Any responses would be greatly appreciated.

  2. I’m not sure where you are getting your info, but good topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for wonderful information I was looking for this info for my mission.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *