Kunjungi RSU Damian, Ketua DPRD Lembata Bantuan APK

Mediasurya.com,Lewoleba_Ketua DPRD Lembata Petrus Gero terus mantau perkembangan Korona di wilayah Lembata, bahkan ketua DPRD terjun langsung ke lapangan melihat langsung situasi dan mencari solusi hadapi virus yang mewabah. Hari ini (28/4/2020) Petrus Gero yang sehari sebelumnya, mengunjungi pedagang di pasar, kini meluangkan waktunya kunjungi RS.Damian Lewoleba dan memberi bantuan APK.
Baca juga ;Sebelum ke Kantor, Ketua DPRD Lembata Bagi Masker dan Beri Pemahaman Soal Korona Di Pasar Senja TPI..  -. Indonesia Darurat Korona ; Kapolres Lembata dan Dandramil 1624-03 Lewoleba, Himbau Masyarakat Hindari Keramaian dan Kegiatan Di Luar rumah

Bantuan berupa APD ( Alat Pelindung Diri ) dan masker yang diberikan, diterima langsung Kepala RS.Damian Sr.dr. Lutgardis CIJ, di lobi rumah sakit Damian Walangkeam,Lewoleba.

Petrus Gero kepada media ini mengatakan,
Ini rumah sakit swasta dan banyak juga masyarakat Lembata, berobat ke situ, jadi saya kira kita patut memberi perhatian kepada bidan perawat di sana dalam melaksanakan tugas dan karya mereka.

Ini bukan bantuan yang besar namun, saya berharap pemberian yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi pelayan kesehatan di rumah sakit Damian ucap Gero.
Pada kesempatan tersebut, Kepala rsu Damian menyampaikan terimakasi dan ucapan syukur karena,  ketua DPRD dalam kesibukannya masih memberi perhatian kepada rsu Damian.sm

Share

16 thoughts on “Kunjungi RSU Damian, Ketua DPRD Lembata Bantuan APK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *