Puskesmas Waipukang Dapat Bantuan APK dan Masker Dari Ketua DPRD Dan Kapolres Lembata.

Mediasurya.com,Ileape_ Ditengah kesibukan sebagai pimpinan Lembaga Perwakilan rakyat, ketua DPRD Lembata Petrus Gero.S.Sos menyempatkan diri berkunjung ke beberapa balai kesehatan masyarakat, seperti yang dilakukan hari ini (27/4/2020), tanpa rencana ketua DPRD kunjungi puskesmas Waipukang menyerahkn bantuan alat pelindung diri (APD),dan masker bagi perawat dan bidan di puskesmas Waipukang kecamatan Ile Ape.

Baca juga ; Pedagang Pasar Pada Lewoleba, Bahagia Terima Masker Kuning.  -. Kunjungi RSU Damian, Ketua DPRD Lembata Bantuan APK.  -. Ketua PKK Lembata, Yuni Damayanti ; Soal Korona, PKK Akan Turun Seluruh Posyandu.  -. Bupati Lembata Minta BPD Awasi Kades Dalam Kebijakan, Tapi Jangan Berkelahi.

Petrus Gero mengatakan, APD ini tidak banyak namun saya harapkan bisa diterima dan semog la bisa memberi manfaat untuk kegiatan di puskesmas Waipukang dalam menghadapi pandemi Korona saat ini.

Gero mengatakan, tadi ada sedikit waktu senggang jadi saya manfaatkan untuk kunjungi puskesmas, saat mau jalan pak Kapolres juga kebetulan mau ke sana sehingga kami bersama ke puskesmas Waipukang memberi bantuan masker dan Apk terang ketua DPRD Lembata.

Bantuan berupa apk dan masker yang diserahkan ketua DPRD dan Kapolres Lembata diterima oleh kepala puskesmas Waipukang Markus Yohanes laba, dokter jaga dr Fransiska dua odang, dan camat Ile ape Stanis kabesa langodai.

Petrus Gero menjelaskan, bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bantuan secara pribadi, dan lebih dari pada itu karena ini merupakan tangungjawab moril saya kepada masyarakat Lembata, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang yang maksimal dan para petugas juga memiliki pelindung diri.sm

Share

One thought on “Puskesmas Waipukang Dapat Bantuan APK dan Masker Dari Ketua DPRD Dan Kapolres Lembata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *