Kepala Puskesmas Lewoleba, Muhad Fajar, “Kami Bersyukur, Ketua DPRD Lembata Berih Perhatian di Tengah Pandemik Korona”

Mediasurya.com,Lewoleba_ Kepala Puskesmas Lewoleba, Muhamad Fajar.A.Md.Kep (29/4/2020) usai menerima kunjungan ketua DPRD Lembata,Petrus Gero.S.Sos yang memberi bantuan APD berupa, hasmat atau baju astronot dan masker mengatan, kita bersyukur ditengah penanganan korona ada juga keluarga kita yang peduli.

Muhad Fajar menerangkan, kami dapat bantuan dari ketua DPRD Lembata, juga dari organisasi pengusaha katolik Lembata (pukat) yang diserahkan oleh pak Anton Valencia berupa Apd ( hasmat dan kacamata pelindung) juga, kapolres Lembata yang memberikan bantuan, hasmat dan kaca mata.

Baca juga ; Kadis Sosial, PMD Lembata, Semua Masyarakat Desa Bisa Dapat BLT Dana Desa Namun, Pendataan Harus Sesuai, Permendes PDTT Nomor 6 Tahun 2020.  -. Awasi Wilayah Pesisir, Kecamatan Nubatukan Juga Buka Tempat Jualan Di Knale.

Secara internal kami bagi ke pelayanan dan bidan kelurahan juga desa, yang di pakai saat pelayanan di pos pelayanan masing-masing. Fajar mengatakan, tim kami sudah solid dan penjagaan sift di rumah karantina, pemantauan orang masuk rumah krantina. koordinasi sudah sangat baik, harapan kedepan bencana ini cepat selesai sehingga, kita bisa menjalankan aktifitas sebagaimana biasa.
Selama Masih ada wabah covid ini maka, masyarakat diminta untuk, selalu pola hidup sehat, pake masker cuci, tangan dan selalu jaga jarak.

Ketua DPRd Lembata, Petrus Gero.S.Sos mengatakan, ini kerja kemanusiaan. Mang tidak banyak yang bisa saya berikan namun,saya berharap apa yang ada bisa bermanfaat bagi tenaga media dalam melayani masyarakat.

Gero berpesan agar masyarakat selalu gunakan masker,jaga jarak, cuci tangan dan ikuti protokoler pemerintah. Sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *