Ketua DPRD Lembata, Kunjungi Pasar Dan Puskesmas Hadakewa

Mediasurya.com,Lebatukan_ Ketua DPRD Petrus Gero.S.Sos bersama anggota DPRD Simon Beduli dan sejumlah anggota Partai Golkar Lembata lakukan kunjungan ke kecamatan Lebatukan.
Petrus Gero cs membagikan masker ke sejumlah pedagang di pasar hadakewa dalam upaya mencegah penularan Korona virus.
Baca juga ; Paripurna Via Vicom, DPRD Lembata Beri Catatan Terhadap LKPJ Bupati 2019.   -. Kepala Puskesmas Lewoleba, Muhad Fajar, “Kami Bersyukur, Ketua DPRD Lembata Berih Perhatian di Tengah Pandemik Korona”.   -. Kunjungi RSU Damian, Ketua DPRD Lembata Bantuan APK.

Di hadapan para penjual Petrus Gero meminta agar selalu mengikuti protokoler yang disampaikan pemerintah. Selalu jaga jarak, cuci tangan, pola hidup bersih dan selalu jaga jarak.
Gero juga meminta agar masyarakat segera menyampaikan kepada gugus tugas atau pihak berwajib ketika mengetahui ada orang dari luar Lembata masuk mengunakan bodi dari luar lembata. Mari kita jaga sama-sama jaga Lembata agar bebas dari Korona seru Petrus Gero.


Sementara itu, di puskesmas Hadakewa Petrus Gero menyerahkan, bantuan alat pelindung diri berupa hasmat dan masker.
“Ini tidak banyak namun, kami berharap bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi teman-teman tenaga medis di puskesmas dalam pelayanan kepada masyarakat Hadakewa” ucap Gero

Kegiatan pembagian masker gratis kepada penjual dan pengunjung pasar Hadakewa oleh Satgas Lawan Covid19 Partai Golkar Kab. Lembata. Juga Bantuan APD untuk Puskesmas Hadakewa diserahkan oleh Ketua Satgas Petrus Gero kepada Kepala Puskesmas Hadakewa Kec. Lebatukan Kristina Kewa Erap. 

Penyerahan masker kepada Masyarakat Desa Dikesare Kec. Lebatukan melalui Kepala Desa, Eustakius Suban Ikun.

Bantuan APD dan masker merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar untuk membantu pemerintah mencegah penularan CoViD-19 di kabupaten Lembata. APD itu penting untuk melindungi tenaga medis dari penularan CoViD-19. Masker juga penting untuk mencegah penularan CoViD-19 pada masyarakat kita, tetapi jauh lebih penting adalah Mengedukasi masyarakat kita untuk menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokoler kesehatan, kata Petrus Gero, kader Partai Golkar yg juga Ketua DPRD Kab. Lembata.
Kepala puskesmas Hadakewa menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan ketua DPRD dan jajaran pengurus partai Golkar.

Share

25 thoughts on “Ketua DPRD Lembata, Kunjungi Pasar Dan Puskesmas Hadakewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *