Tim Gugus Tugas DPRD Lembata, Kunjungi Puskesmas Lama Au

Mediasurya.com,Ileape Timur _Tim gugus tugas penanganan covid 19, DPRD Lembata gencar melakukan kunjungan ke gugus tugas tingkat kecamatan dan desa, selain memberikan edukasi tentang covid19, juga memberi bantuan APD.
Baca juga ; Ketua DPRD Lembata, Kunjungi Pasar Dan Puskesmas Hadakewa.   -. Indonesia Darurat Korona ; Kapolres Lembata dan Dandramil 1624-03 Lewoleba, Himbau Masyarakat Hindari Keramaian dan Kegiatan Di Luar Rumah.

Hari ini (8/5/2020) Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero .S.Sos di dampingi anggota dprd Alex Arakian dan sekretaris DPRD Burhanudin Kia memberi bantuan alat pelindung diri (APD) berupa hasmat dan pelindung muka.
Petrus Gero saat memberi sumbangan yang diterima kepala puskesmas Lama Au, Kristoforus Werang mengatakan, bantuan ini tidak banyak namun kami berharap bisa punya manfaat dan membantu teman-teman tim medis di puskesmas lamaau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemik korona virus saat ini.


Demikian pun Alex Arakian, saat menyerahkan bantuan penutup wajah mengatakan, ini tidak banyak namun kami berharap apa yang kami berikan bisa bermanfaat.

Sementara itu, kepala puskesmas mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan ketua DPRD.
“Saya secara pribadi dan semua staff dipuskesmas ini, sangat bersyukur dan berterimakasi atas bantuan yang berharga ini” ungkap werang.
Sebelumnya, jelas werang bahwa puskesmas ini juga dibantu, PRB Lembata dan polres Lembata.

Share

30 thoughts on “Tim Gugus Tugas DPRD Lembata, Kunjungi Puskesmas Lama Au

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *