Kapolres Lembata, AKBP. Janes H. Simamora, “Terimakasih Untuk Awak Media, Selama Dua Tahun Saya Bertugas Disini, Sudah Banyak Membantu Tugas Kepolisian”

Mediasurya.com,Lewoleba_Sebagai bentuk kepedulian Polres Lembata terhadap awak media yang, merupakan salah satu mitra dari Kepolisian dan menghadapi situasi pandemik covid 19 saat ini, Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, SH. MH. membagikan Masker dan paket sembako kepada awak media di Kabupaten Lembata (Jumat 08 Mei 2020) di lobi Mapolres Lembata.

Baca juga ; Puskesmas Waipukang Dapat Bantuan APK dan Masker Dari Ketua DPRD Dan Kapolres Lembata..   -. Polres Lembata, Tegas Tindak Warga Yang Lakukan Aktifitas Dalam Jumlah Banyak.   -. Antisipasi Korona, Polres Lembata Bersama Dinkes Lembata, Semprot Desinfektan Di Rumah Ibadat..

Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, SH. MH mengatakan, “Media merupakan salah satu garda terdepan dalam menyampaikan informasi, kepada masyarakat untuk tetap mempedomani arahan pemerintah dan Maklumat Kapolri khususnya pada situasi Pandemi Covid-19 ini. Saya juga ucapan terima kasih karena, Selama Kurang lebih 2 tahun, bertugas disini (Polres Lembata) teman-teman media sudah banyak membantu tugas Kepolisian.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Simamora juga berpamitan karena akan mengemban tugas baru di mabes polri.

“Saya berharap agar teman-teman media tetap menjadi mitra kepolisian, dan membantu tugas Kapolres yang baru nanti, untuk tetap menjaga Kamtibmas dan saling bahu membahu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lembata,” Ucap Simamora. Semoga Masker dan paket sembako ini, bisa bermanfaat bagi rekan media dalam situasi pandemi covid 19 dan saya harapkan agar tetap bisa menjaga kesehatan saat bertugas mencari dan menyajikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Diakhir pertemuan bersama awak media, Simamora berpesan agar rekan-rekan media tetap samangat namun, harus selalu mengutamakan keselamatan saat bekerja dilapangkan mencari informasi.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *