Oknum Anggota DPRD Lembata, Diduga Membual Di Tengah Covid 19

Mediasurya.com,Lewoleba_Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur dihadapan masyarakat Nagawutun (12/5/2020) mengatakan, ada oknum anggota DPRD yang saat ini jalan dari rumah ke rumah menyampaikan bahwa bantuan perenungan adalah perjuangan mereka karena, itu saya minta masyarakat untuk tidak percaya hal-hal seperti itu.
Baca juga ; Kepala Puskesmas Lewoleba, Muhad Fajar, “Kami Bersyukur, Ketua DPRD Lembata Berih Perhatian di Tengah Pandemik Korona”.  -.Bupati Lembata, “Kita Daerah Tertinggal, Bukan Gagal”

Sunur mengatakan, saat ini ada anggota DPRD Lembata, yang jalan sampaikan ke masyarakat menceriterakan bahwa mereka dan partainya yang berjuang untuk datangkan bantuan perumahan padahal, data itu datang dari pemerintah baik bantuan dari pusat maupun dari propinsi dan saya yang tandatangan. Tidak pernah ada partai atau oknum anggota DPRD yang datang dekati saya bicara soal bantuan perumahan ini.

Nanti coba kepala desa tanya apakah uang itu masuk lewat partai atau negara?
Kalau lewat partai baru bisa dibilang itu perjuangan mereka kalau masuk lewat negara jangan melakukan penyesatan kepada masyarakat.
Urusan politik masih lama, tahun 2024 jadi kepala desa kalau nanti ada anggota DPRD yang turun tapi tidak bicara soal covid 19 suru pulang saja karena saat ini kita hanya omong soal covid.

Saat ditanya awak media siapa oknum dan partai tersebut, Bupati Lembata hanya mengatakan, silakan cari sendiri. Partai itu dekat sekali dengan saya namun oknumnya tidak ucap bupati. sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *