Totalitas Pelayanan Perawat Kesehatan Lembata, Di Tengah Covid 19

Mediasurya com,Lewoleba_Perawat kesehatan Lembata, memberikan pelayanan kesehatan secara total bukan, hanya menghadapi situasi pandemik covid 19 saat ini namun, dari aksi pelayanan kesehatan lainnya bagi masyarakat  Lembata.

Baca juga ; Bupati Lembata, “Kita Daerah Tertinggal, Bukan Gagal”.   -. Bupati Lembata, “Saya Akan Copot Dan Non Aktifkan Kepala Desa Yang Belum Realisasi BLT Dana Desa Dalam Mingu Ini”

Hal ini disampaikan ketua persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) cabang Lembata, Maria M Dolorosa Tuto.S.Kep. NS (11/5/2020) bahwa Kegiatan perawat di masing-masing lini adalah edukasi yang terus menerus tentang pencegahan Covid, dan tentunya selalu update tentang penanganan covid melalui pertemuan online dan webbinar.

Dolorosa Tuto mengatakan, persoalan mengaplikasikan dilapangan kadang sedikit terbentur karena, beberapa faktor termasuk sarana prasarana tapi koordinasi degan pihak terkait selalu diupayakan. Semua perawat selalu siap sehinga pelayanan tetap optimal. Hal ini dilihat ketika ada yang garda depan kondisinya menurun yang lain selalu siap untuk menggantikan. Kami meerasa sekali bahwa, hadapi ini kami benar-benat seperti orang yang siap berperang.

Hari perawat dunia kali ini kesannya DIAM di mata publik tapi sesungguhnya kami sedang berkarya dalam diam.

Ketua DPC Partai Demokrat Lembata, Sebastian Edo kepada media ini (11/5/2020) memberikan apresiasi kepada para perawat yang telah mendedikasikan tenaga,waktu dan semua kemampuan untuk melayani masyarakat Lembata.

“Semoga para perawat tetap menjadi pelayan yang mulia bagi masyarakat. Diakhirnya saya ucapkan selamat ulang tahun PPNI”sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *