Yuni Damayanti Ajak PKK Lembata, Kerja Dengan Hati

Mediasurya.com,Nagawutun_ Ketua PKK Kabupaten Lembata, Yuni Damayanti mengajak tim penggerak PKK kecamatan Nagawutun untuk berkarya dengan hati.

Damayanti dalam sambutan usai menyerahkan SK bagi pengerak PKK beberapa desa di Nagawutun yang baru dilantik (12/5/2020) mengatakan, PKK merupakan penggerak utama dalam keluarga,meski terlihat kecil namun, PKK adalah motor penggerak utama dalam rumah karenanya semua pengerak PKK yang ada hari ini untuk tetap semangat dan tidak putus asa menghadapi situasi saat ini.

Baca juga : Oknum Anggota DPRD Lembata, Diduga Membual Di Tengah Covid 19.   -.Hadapi Covid 19, Ketua Demokrat Lembata, Ajak Masyarakat Disiplin.

PKK sebagai kelompok kecil yang punya kekuatan penting dalam kelurga. Saya berharap ibu-ibu yang diserahkan mandat hati ini bisa sukseskan 10 program pokok PKK bukan hanya asaat ini namun untuk selanjutnya. Saya ajak pkk, untuk sukseskan juga visi misi pemerintah daerah ucap Damayanti.

Saya mau agar PKK desa, pulang lalu buat Pokja agar mulai bekerja. Kita sebagai ibu,mama,Ino harus pandai dan inovatif dan kita harus cepat tanggap menghadapi situasi ini, dan jangan putus asa.

Kami PKK kabupaten sudah punya perencaan untuk turun ke desa melakukan sosialisasi dan pelatihan terkait memanfaatkan motong dengan berbagai menu namun, situasi ini sehingga kita tunda sementara waktu.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *