Sel. Apr 16th, 2024

Petrus Gero “Kita Patut Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Lembata”

By media surya.com Mei 14, 2020

Mediasurya.com,Atadei_ Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero.S.Sos dalam sambutan saat mendampingi bupati pada kunjungan kerja bupati Lembata di kecamatan atadei (14/5/2020) mengatakan, Kita patut memberi apresiasi kepada pemerintah karena, pemerintah tetap konsisten memberikan perhatian pada sektor kesehatan, pendidikan dan hampir semua sektor kehidupan masyarakat Lembata dalam keterbatasan kita saat ini.

Baca juga : Resmikan Puskesmas Atadei Bupati Lembata, “Ini Untuk Pendekatan Pelayanan”.  -. Kadis BLH Lembata, Kanis Making Marah, PT. Lima Satu Rusakan Das Waima.   -. Setelah Konstruksi di Bawa Banjir, Jembatan Kali Waima Lembata Kembali di Bangun.

Gero dihadapan pejabat daerah dan sejumlah tokoh masyarakat, agama pemuda dan tokoh perempuan di halaman kantor camat atadei, didampingi juga camat atadei Charles Lambertus mengatakan, Kita juga bersyukur karena  hari ini, bapak bupati meresmikan puskesmas wai kenuit sebagai bagian dari pola pendekatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat atadei. Ini bukti nyata bahwa pemerintah tetap bersama masyarakat. Ketua DPRD juga mengharapkan dengan kehadiran puskesma ini, kita tetap mempersiapkan SDM yang unggul dibidang kesehatan agar pelayanan lebih maksimal bisa didapat masyarakat.

Ditengah orang membicarakan tentang ketertinggalan kita namun, disisi lain kita mendapat perhatian dari pemerintah pusat. Muda-mudahan ini sebagai picu untuk kemajuan kita.

Saya mau sampaikan bahwa lembaga DPRD selalu mendukung pemerintah dalam pembangunan di Lembata. Karena itu saya minta agar semua masyarakat juga memberi dukungan kepada pemerintah ucap Petrus Gero.
Yang berikut kita dalam situasi pandemi Korona hari ini, saya ajak kita semua untuk mengikuti protokoler penanganan korona.


Diakhir kata saya sampaikan titipan salam dari pak Melchias Mekeng yang juga memberi bantuan alat pelindung diri berupa hamzat dan masker bagi tim medis dan masyarakat atadei.

Sementara itu Bupati Lembata juga menyerahkan bantuan APD kepada beberapa desa di atadei yang diterima camat atadei cahrles Lambertus mengucapkan terimakasih atas perhatian semua pihak termasuk pak Mekeng untuk masyarakat Lembata.

Bupati dan ketua DPRD Lembata, juga menyerahkan bantuan langsung tunai dana desa yang diserahkan secar simbolik kepada masyarakat desa lewogroma.sm

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

7 thoughts on “Petrus Gero “Kita Patut Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Lembata””
  1. Hey, this is Eric and I ran across mediasurya.com a few minutes ago.

    Looks great… but now what?

    By that I mean, when someone like me finds your website – either through Search or just bouncing around – what happens next? Do you get a lot of leads from your site, or at least enough to make you happy?

    Honestly, most business websites fall a bit short when it comes to generating paying customers. Studies show that 70% of a site’s visitors disappear and are gone forever after just a moment.

    Here’s an idea…

    How about making it really EASY for every visitor who shows up to get a personal phone call you as soon as they hit your site…

    You can –

    Talk With Web Visitor is a software widget that’s works on your site, ready to capture any visitor’s Name, Email address and Phone Number. It signals you the moment they let you know they’re interested – so that you can talk to that lead while they’re literally looking over your site.

    CLICK HERE http://www.talkwithwebvisitor.com to try out a Live Demo with Talk With Web Visitor now to see exactly how it works.

    You’ll be amazed – the difference between contacting someone within 5 minutes versus a half-hour or more later could increase your results 100-fold.

    It gets even better… once you’ve captured their phone number, with our new SMS Text With Lead feature, you can automatically start a text (SMS) conversation.

    That way, even if you don’t close a deal right away, you can follow up with text messages for new offers, content links, even just “how you doing?” notes to build a relationship.

    Pretty sweet – AND effective.

    CLICK HERE http://www.talkwithwebvisitor.com to discover what Talk With Web Visitor can do for your business.

    You could be converting up to 100X more leads today!

    Eric
    PS: Talk With Web Visitor offers a FREE 14 days trial – and it even includes International Long Distance Calling.
    You have customers waiting to talk with you right now… don’t keep them waiting.
    CLICK HERE http://www.talkwithwebvisitor.com to try Talk With Web Visitor now.

    If you’d like to unsubscribe click here http://talkwithwebvisitor.com/unsubscribe.aspx?d=mediasurya.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *