Petrus Gero Serahkan Bantuan APD Melchias Mekeng, Untuk Tiga Rumah Sakit Di Lewoleba

Mediasurya.com,Lewoleba_ Melchias Mekeng sumbangĀ  Alat Pelindung diri (ApD) untuk tiga rumah sakit yang berada di kota Lewoleb. Sumbangan APD tersebut diserahkan oleh Ketua DPRD Petrus Gero, kepada pemerintah Kabupaten Lembata yang diwakili Bupati Lembata, Eliazer Yentji Sunur yang adalah ketua DPD partai Golkar Kabupaten Lembata, Jumat (15/5).

Sumbangan tersebut kemudian diserahkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata, dr Lucia Chandra.

Ketua DPRD Kabupaten Lembata, Petrus Gero dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya menerima bantuan sejumlah peralatan Kesehatan dari anggota DPR RI, Mathias Markus Mekeng yang di prioritaskan kepada tiga rumah sakit di dalam kota Lewoleba dan sembilan Puskesmas yang ada di Kabupaten Lembata. “Pak Mekeng berpesan agar bantuan itu dapat bermanfaat pada pencegahan dan penanggulangan covid-19,” ujar Petrus Gero.

Sementara itu Bupati Lembata, Eliazer Yentji Sunur dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terimakasih kepada anggota DPR RI, Melchias Mekeng yang sudah memiliki kepedulian kepada rakyat Lembata.

Sumbangan untuk tiga rumah Sakit di dalam kota Lewoleba, serta sembilan Puskesmas di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, menerima bantuan rapid test. Selain itu, bantuan juga berupa masker, thermometer infrared, penutup wajah droplet, hand sanitizer baju Hazmat, hand wash dan sepatu boot.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *