Sunur Dan Gero Serahkan Bantuan Dari Melki Lala Lena

Sunur Dan Gero Serahkan Bantuan Dari Melki Lala Lena

Mediasurya.com,Lewoleba_ Ketua DPRD Petrus Gero memberikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan Nubatukan yang bersedia memfasilitasi penyaluran bantuan kepada ibu hamil, bayi dan balita. “Pemberian bantuan ini penting untuk membantu memperlancar proses kehamilan dan menghindari gangguan kehamilan”, ungkap sekretaris DPD II Golkar Lembata di aula kantor camat Nubatukan (27/5/2020) .



Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/05/22/lurah-lewoleba-barat-terkait-penerima-bst-saya-kecolongan/

https://www.mediasurya.com/2020/05/27/bupati-sunur-icon-lembata-sudah-ada-tinggal-di-poles/

https://www.mediasurya.com/2020/05/24/muhamad-ali-leuhoeq-s-pt-idul-fitri-kali-ini-berbeda-korona-mengajarkan-kita-untuk-kembali-ke-hal-hal-yang-fitrah/

Gero mengatakan, “Manfaat bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan kalori, nutrisi dan menjaga berat badan ibu hamil. Untuk intervensi solusi kekurangan gizi balita dgn meningkatkan status gizi anak serta mencukupi gizi yang baik sesuai dengan umur balita”urainya.

Ia juga menambahkan, bantuan atau uluran tangan dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT yang juga wakil ketua komisi IX DPR RI yang membidangi kesehatan, Emanuel Melkiades Laka Lena ini berupa makanan tambahan kepada ibu, bayi dan balita, selain makanan tambahan, Melki Laka Lena juga memberikan sembako dan APD kepada masyarakat Lembata.



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lembata memberikan bantuan makanan tambahan untuk 18 ibu hamil dan 16 bayi balita di 7 kelurahan yang ada di kota Lewoleba.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lembata Eliaser Yentji Sunur, ketua DPRD Lembata Petrus Gero, Anggota DPRD Simon Peduli dan beberapa pengurus Golkar Lembata.



Bantuan makanan tambahan yang diterima langsung oleh Camat Nubatukan Maria Anastasia Barabaje dan saksikan para penerima bantuan.

Dalam amanat Ketua DPD II Golkar Kabupaten Lembata Eliaser Yentji Sunur mengatakan bantuan makanan tambahan di berikan kepada seluruh masyarkat lembata terkhusus Ibu hamil, bayi dan balita yang membutuhkan.

“Sedikit saja yang bisa diberikan, muda-mudahan bermanfaat dan berguna bagi ibu hamil dan anak-anak di sini”, ungkap Sunur.

Ketua DPD II Golkar Lembata juga menegaskan, generasi yang akan lahir nanti merupakan generasi sehat dan unggul karena asupan gizinya mencukupi maka perlu mendapat perhatian dari semua pihak.


Sementara itu Camat Nubatukan Maria Barabaje mengucapkan terimakasih kepada partai golkar.

“Secara pribadi dan sebagai Camat atas nama masyaakat kecamatan Nubatukan , saya menyampaikan terimakasih kepada partai Golkar yang memberikan perhatian berupa bantuan makanan tambahan kepada ibu hamil dan balita.

Camat juga memberikan ucapan terimakasih khusus kepada Pak Melki Laka Lena atas segala perhatiannya kepada masyarakat.

“Kami sangat bersyukur Partai Golkar bisa membantu makanan tambahan kepada masyarkat terkhusus ibu hamil, bayi dan balita di 7 Kelurahan kecamatan Nubatukan ini”katanya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *