Empat Ban Beserta Velk Hilang Dari Gudang Sekwan DPRD Lembata, Siapa Maling?

Empat Ban Beserta Velk Hilang Dari Gudang Sekwan DPRD Lembata, Siapa Maling?

Media Surya.com,Lewoleba_Berhembus kabar tak enak datang dari gudang tempat penyimpanan barang inventaris milik sekretariat dewan (sekwan) DPRD Lembata, kehilangan empat ban mobil beserta velk yang kini sedang ditelusuri keberadaan barang milik daerah tersebut. Benarkah ada maling yang telah mencurinya?

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/06/04/dua-kali-rapid-tesdan-satu-kali-swab-negatif-syarat-masuk-lembata/

https://www.mediasurya.com/2020/06/06/datangi-rsud-lewoleba-5-mahasiswi-serahkan-bantuan-apd/

https://www.mediasurya.com/2020/06/04/lembata-salah-salah-satu-dari-102-kabupaten-kota-di-indonesia-yang-siap-terapkan-tatanan-hidup-baru/


Burhanudin Kiaa.SH yang dihubungi media ini (6/6/2020) melalui sambungan seluler membenarkan bahwa, barang inventaris daerah berupa ban mobil dinas beserta velk hilang dari gudang tempat penyimpanan barang milik sekwan.


Burhan mengatakan, dirinya telah memerintahkan kepada semua staf untuk mencari tahu keberadaan ban beserta velk tersebut.
“Memang kami belum mendapatkan kembali ban beserta velg tersebut namun, saya yakin kami akan menemukan barang yang hilang tersebut, beserta Okum yang mungkin mengambil atau memindahkan barang tersebut” ucap Burhan.

Ditanya apakah mungkin ban beserta velk tersebut telah dicuri pihak yang tidak bertangungjawab?
Pada kesempatan berbahagia ini, saya minta kalau ada pihak atau oknum yang tahu keberadaan ban beserta velk milik daerah ini, untuk segera mengembalikan sebelum pihak kami mengambil langkah hukum, ucap sekwan mengakhiri pembicaraan bersama media ini. mediasurya.com

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *