Reses Dengan Pendekatan Personal, Imo Wulakda Bagi 300 Paket Sembako.

Reses Dengan Pendekatan Personal, Imo Wulakda Bagi 300 Paket Sembako.

Mediasurya.com,Lewoleba_ Pembatasan jumlah orang dalam sebuah pertemuan yang di sampaikan pemerintah sebagai, upaya pencegahan penyebaran covid 19 bukan, halangan bagi wakil rakyat untuk kembali menemui para pemilik hak suara, untuk mendengarkan aspirasi mereka. Hal ini pun dilakukan politisi partai Demokrat Lembata, Hilarius Lukas Kirun yang karib disapa imo Wulakada.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/06/13/ksp-kopdit-ankara-terancam-bangkrut/

https://www.mediasurya.com/2020/06/10/melorot-akibat-covid-19-pemda-lembata-siapkan-skema-naikan-pad/

https://www.mediasurya.com/2020/06/09/bupati-lembata-minta-kontraktor-segera-selesaikan-pembagunan-puskesmas-weirian/

Masa reses kali ini, Wulakada menggunakan metode lain dalam upaya menjaring aspirasi. Memperbanyak titik pertemuan dan lebih menekankan pada pendekatan personal, Imo mendengar keluh kesah masyarakat.

Kepada media ini Wulakada menggambarkan, bahwa dengan metode ini, masyarakat merasa lebih dihargai, mereka lebih leluasa bicara ketimbang kita kumpul di suatu ruangan formal.


Dengan ini orang merasa lebih dekat, kita akan lebih tahu keadaan dan masyakat merasa lebih santai dalam menyampaikan aspirasi. Lebih baik kita mendatangi mereka dari pada mereka datangi kita ungkap Hilarius Kirun.
Usai menemui masyarakat, Imo juga memberikan bantu sembako karena ini merupakan cara kita membntu masyarakat yang berdampak covid 19.

Selain masyarakat lebih terbuka saat kita ke rumah, ketimbang pertemuan diruang formal karena mungkin ada yang merasa tidak nyaman untuk bicara atau kurang percaya diri namun, yang pasti masyarakat puas kita datangi mereka lebih dekat.

Momen reses ini selain menyerap aspirasi kader partai Demokrat ini juga, membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat dari Wilayah Lamahora hingga ke desa waijarang.sm

Share

One thought on “Reses Dengan Pendekatan Personal, Imo Wulakda Bagi 300 Paket Sembako.

  1. Took me time for you to read all the comments, but I truly enjoyed the piece of writing. It proved to be in actual fact helpful to me and I’m sure to all of the commenters right here! It’s usually huge when you can not just be informed, but additionally engaged! I’m certain you had enjoyable writing this write-up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *