Anyam Bersama Rakyat, Pendekatan Ala Polres Flotim

Anyam Bersama Rakyat, Pendekatan Ala Polres Flotim

Mediasurya.com,Larantuka_ Banyak jalan menuju Roma kurang lebih demikian sebuah pepatah kuno mengatakan bahwa
Dimana tujuan baik, selalu akan ada jalan. Hal ini di praktekkan anggota polres Flotim, Bripka Antonius, berupaya menciptakan hubungan harmonis bersama warga masyarakat, meleburkan diri dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/06/15/bupati-lembata-surat-gubernur-ini-tidak-tegas/

https://www.mediasurya.com/2020/04/29/sidak-harga-sembako-wabup-flotim-berang-pedagang-nakal-naikan-harga/

https://www.mediasurya.com/2020/04/23/wabup-flotim-agus-boli-ajak-orang-muda-karantina-di-kebun-lawan-corona/

Metode pendekatan ala anggota Polres Flotim, Bripka Antonius ini, merupakan upaya Bhabinkamtibmas desa Watotika ile Kecamatan Demon pagong Kabupaten Flotim berbaur bersama masyarakat, belajar kebiasaan unik warga dengan begitu jalinan kemitraan dan silaturahim bersama warga Demong pagong bisa terjalin baik.

Merangkai daun kelapa menjadi sebuah anyaman, Bripka Antonius berbaur bersama di rumah bapak Frans pama Hayon desa watotika ile dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif. Selasa (16/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu berlaku pola hidup sehat dan mematuhi himbauan dari pemerintah terkait protokoler kesehatan untuk memustuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus corona/covid-19.

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Subbag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN mengatakan, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga mencari informasi ditengah-tengah warga binaan, katanya.

Dimana tujuan giat sambang desa agar terciptanya hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para masyarakat, agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Flotim. Tambahnya

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *