Anggota Fraksi PKB Yosep Boli Muda Sebut, Mingar Mau Di Hancurkan Karena, Kepentingan Partai Tertentu.

Anggota Fraksi PKB Yosep Boli Muda Sebut, Mingar Mau Di Hancurkan Karena, Kepentingan Partai Tertentu.

Mediasurya.com, Mingar_ Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Lembata, secara terbuka mengatakan bahwa mingar desa Pasir putih kecamatan Nagawutun mau di rusakan karena kepentingan.


Hal ini disampaika Yosep Boli Muda yang disiarkan yang disiarkan YouTube broin tolok (4/7/2020).
Dalam siaran tersebut Yos Muda mengtakan, jangan karena kepentingan tertentu lalu anak cucu di korbankan . Kegiatan ini atas nama partai tertentu, ini ada tertera di hp saya.

https://www.mediasurya.com/2020/07/06/protes-anggota-fraksi-pkb-dprd-lembata-tidak-di-gubris-warga-desa-pasir-putih-tetap-nikamti-wisata-pantai-watan-raja/


Luapan emosional Yos muda disampaikan dihadapan kepala desa pasir putih, isodorus pasing Sura.


Dalam kesempatan tersebut kepala desa mengatakan, kita bongkar ini namun, akar padan masih ada, jadi saya yakin akan tumbuh lagi.


Selain itu, Isodorus Sura mengatakan, pihak desa akan mencari “natu” (tanaman di wilayah pesisir ) untuk ditanam sebagai penuh nantinya.


Sementara itu Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur yang juga ketua DPD II Partai Golkar Lembata, membantah bahwa pembangunan di mingar merupakan kepentingan partai yang di pimpinnya.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/07/05/update-data-pemilih-kpu-lembata-upaya-menjamin-hak-pilih-warga/
Bupati mengatakan, kita Bagun ini untuk kepentingan masyarakat, jadi jangan klaim. Perjuangan partai itu ada di DPRD setelah itu semua kembali sebagai masyakat.


Dijelaskan ketua Golkar Lembata ini bahwa, yang dilakukan pemerintah adalah menata bukan merusak. Kepentingan kabupaten adalah, lokasi ini dimanfaatkan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat. Semua aset yang ada disini juga adalah milik desa.


Bupati menjelaskan, daya ungkit sudah ada tinggal masyarkat memanfaatkan. Jadi jangan klaim karena yang saya bangun ini bukan karena kepentingan partai yang saya pimpin, tapi untuk masyarakat banyak.ms

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *