Petugas Rumah Jaga PLN Witihama,Lakukan Registrasi Ulang Meteran Listrik.

Petugas Rumah Jaga PLN Witihama,Lakukan Registrasi Ulang Meteran Listrik.

Mediasurya.com, Adonara_Upaya pihak PLN untuk memberikan pelayanan yang maksimal, kepada pelanggan terus diupayakan.

Hal ini di tunjukan, Kristo dan Kleovas petugas pos jaga witihama di lamablawa dengan melakukan registrasi ulang meteran 9 pelanggan, yang berada di pedesaan dengan jarak tempuh 27 kilometer dari rumah jaga.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/08/08/kunjungi-flotim-tim-bravo-5-berih-motivasi-ke-petani-adonara/


Kedua petugas PLN melakukan apa yang sudah menjadi tugas mereka dalam memberikan kepuasan terhadap para pelanggan PLN.


Kepada media ini, Kristo petugas di rumah jaga PLN witihama mengatakan, yang kami registrasi ulang ini merupakan jenis meteran lama, yang terpasang 10-15 tahun lalu. Yang kami lakukan ini gratis tanpa dipungut biaya alias gratis.

Hal ini agar, tidak terjadi penggandaan jumlah meteran yang terdapat di pedesaan, yang jauh dari jangkauan petugas PLN.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/08/22/kunjungi-adonara-dandim-1624-flores-timur-ingin-bersinergi-dengan-elemen-masyarakat/


Secara teknisnya bahwa sebaiknya, masyarakat melaporkan ke pos jaga di witihama untuk, mendapatkan pelayanan gratis ini secara baik. Memang biasa di isi sendiri oleh pelanggan namun, banyak yang kebingungan, saat menginsert nomor token.


Dijelaskan Kristo bahwa, Nomor penyesuaian meteran ini, berdasarkan lembar printout yang dipegang pegawai PLN, saat turun ke setiap rumah pelanggan yang kesulitan melakukan pengisian nomor registrasi.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/08/20/anak-flores-timur-ditelantarkan-di-bali-orang-tua-menduga-ada-sindikat-tki/


Di akui oleh Kristo bahwa, ada kesulitan yang mereka hadapi karena, daftar nama desa yang muncul di printout ini, masih menggunakan nama desa induk Tobitika, sementara saat ini para pelanggan, berada di desa pemekaran. Dan ini bukan kesalahan siapa siapa namun, penyesuaian yang kami terima dari pusat, berbeda alamat seperti saat ini.(bernad/mediasurya.com)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *