DPC Partai Demokrat Lembata, Rayakan HUT Ke 19 Partai Demokrat Bersama Pedagang Pangan Lokal

DPC Partai Demokrat Lembata, Rayakan HUT Ke 19 Partai Demokrat Bersama Pedagang Pangan Lokal

MEDIASURYA.COM,LEWOLEBA_Merayakan ulang tahun Partai Demokrat ke 19, Dewan pengurus Partai Demokrat cabang Lembata, bersama organisasi sayap Bintang Muda Indonesia cabang Lembata, memberikan lapak bagi 30 pedagang pangan lokal, di pasar senja komplek tempat pendaratan ikan (TPI) Lewoleba.


Ketua DPC Partai Demokrat, Sebastian Edo kepada media ini (9/9/2020) mengatakan, apa yang di lakukan kader Demokrat hari ini merupakan, bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/08/23/propinsi-beri-3-catatan-untuk-lkpj-apbd-lembata-tahun-2019/

Hal senada disampaikan sekretaris DPC partai Demokrat, Antonius Molan Leumara bahwa, pelayanan kepada masyarakat merupakan, konsentrasi partai Demokrat sejak dulu.

“Perayaan HUT ke 19 Partai Demokrat kali ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat pemilih” ungkap Anton demikian ketua Fraksi Demokrat DPRD Lembata ini di sapa.

Hilarius Lukas kirun, sekretaris fraksi Demokrat DPRD Lembata yang juga hadir di tengah para pedagang pangan lokal mengatakan, selama ini, para pedang sepertinya, kurang mendapat perhatikan. Jualan mereka di jejer di atas jalan sehingga, kami berinisiatif memberi tempat jualan yang sederhana untuk memajang barang jualan mereka.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/08/22/kunjungi-adonara-dandim-1624-flores-timur-ingin-bersinergi-dengan-elemen-masyarakat/

Ini bukan sesuatu yang istimewa namun, kami berikan dari ketulusan untuk membantu para pedagang, ungkap Imo.

Paulus Toon Tukan, anggota fraksi partai Demokrat pada kesempatan tersebut mengatakan, mungkin apa yang kami berikan ini bukanlah, sesuatu yang istimewa namun, kami berharap bale-bale ini bisa dimanfaatkan untuk memajang barang dagangan para ibu ini.

Ketua Bintang Muda Indonesia cabang Lembata, Jufrianus Lamablawa mengungkapkan rasa syukur karena, bisa berbagi dengan para pedagang pangan lokal (jagung Titi) di hari ulang tahun partai Demokrat.

Lamablawa mengtakan, tempat jualan ini merupakan ungkapan bahwa kami selalu ada dengn masyarakat kecil.

Baca juga; https://www.mediasurya.com/2020/08/22/masyarakat-desa-leubatang-berharap-pemerintah-mengganti-nama-ibu-kota-kecamatan-suriwula/

Sementara itu salah satu penjual jagung Titi, Nuryati Barek, warga desa kolipadan Ile ape menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai Demokrat karena sudah membantu mereka.

Kami bersyukur diberi bale-bale ini sehingga barang jualan kami tidak dijejer di jalan raya lagi.

Demikian pun Suryati Ema, Kami sampaikan terimksi kepada partai Demokrat karena, masih memberikan perhatian kepada kami yang selama ini menjajakan jantung Titi di hampar di atas jalan.

Dengan lapak ini kami merasa begitu di hargai dan sangat manusiawi, terimakasi partai Demokrat ungkap Ema.ms

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *