Sambut HUT Lalu Lintas Ke 65, Satlantas Polres Lembata Bagi Air Bersih dan Sembako Untuk Warga Lembata

Sambut HUT Lalu Lintas Ke 65, Satlantas Polres Lembata Bagi Air Bersih dan Sembako Untuk Warga Lembata

Mediasurya.com,Lewoleba- Merebaknya covid 19 membawa dampak pada pembatasan kegiatan masyarakat baik sosial maupun ekonomi, dan hal ini perlu menjadi perhatian semua elemen agar, masyarakat tetap bertahan di masa pandemi covid 19 ini. Hal ini pulalah yang dilakukan pihak Lalu Lintas Polres Lembata, yang membagikan air bersih bagi warga desa, Tagawiti dan Desa Palilolo kecamatan Ile Ape kabupaten Lembata propinsi NTT dalam merayakan HUT Lalu Lintas ke 65.

Kegiatan sosial kemasyarakatan yang terjadi pada Senin (21/9/2020) ini, disambut antusias oleh masyarakat desa, Palilolon dan Tagwiti.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/08/21/kapolres-lembata-yoce-marthen-siap-tingkatkan-kenerja-pelayanan-bagi-masyarakat/

Pembagian Air Bersih dan Bantuan sosial yang di gagas satlntas Polres Lembata ini, sebagai bagian dari kepedulian Polisi Indonesia terkhusus Polres Lembata dan Satuan Lalu Lintas kepada masyarakat terdampak covid 19.


Mengusung tema, Polisi Peduli Kekeringan, Satlantas Polres Lembata, membagikan air bersih secara cuma-cuma kepada masyarakat, dan bantuan sosial berupa paket sembako, dengan harapan bisa bermanfaat kepada masyarakat.

Pantauan media ini, tampak hadir dalam Giat Tersebut, Waka Polres Lembata KOMPOL Chriatian Tanauw di dampingi, Kasat Lantas polres Lembata AKP. Beri By Nathanil,SH.

Masyarakat kedua desa, Tagawiti dan Palilolon beserta kepala desa dan perangkat desa memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena, pihak kepolisian peduli akan kebutuhan masyakat tanjung yang sering kesulitan mendapatkan air bersih.

https://www.mediasurya.com/2020/09/18/tabrakan-maut-di-wangatoa-satu-meninggal/

Kasat Lantas polres Lembata AKP. Beri By Nathanil,SH kepada media ini menjelaskan, bahwa apa yang di berikan merupakan ucapan rasa syukur dan kepedulian kami dari kepolisian terhadap masyarakat di tengah pandemi ini.

Kasat lantas Nathanil berharap, sedikit bantuan yang diberikan bisa meringankan beban saudara-saudari kita di kampung.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *