Satlantas Polres Lembata, Berbagi Dengan Masyarakat

Satlantas Polres Lembata, Berbagi Dengan Masyarakat

MEDIASURYA.COM,LEWOLEBA- Gebrakan Kapolres Lembata agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat (baca ; https://www.mediasurya.com/2020/08/21/kapolres-lembata-yoce-marthen-siap-tingkatkan-kenerja-pelayanan-bagi-masyarakat/) Oleh Kasat Lantas Polres Lembata,AKP Beri BY Nathanil,SH di aplikasikan secara nyata di tingkat masyarakat.

Setelah sebelumnya, dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 65, pihaknya membagikan air bersih dan sembako untuk masyarakat Ile ape kini, masih dalam nuansa yang sama, menyambut HuT ke 65 Lalu Lintas, Satlantas Polres Lembata, kunjungi korban kecelakaan lalu lintas maupun, ahli waris korban laka lantas guna memberikan, santunan dan bantuan sosial lainnya.


Pantauan media, kegiatan yang terjadi hari Selasa (22/9/2020), gerakan, Polisi peduli korban kecelakaan, juga memberikan bansos di Tujuh Maret, Kel. Lewoleba Utara Kab Lembata.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Lembata KOMPOL. Christian Tanauw di dampingi Kasat Lantas, AKP Beri BY Nathanil,SH. Juga 6 orang anggota Lantas.


Rombongan anggota satlantas yang di pimpin langsung Waka polres tersebut, memberian santunan kepada ahli waris ( istri ) salah satu korban laka lantas yang terjadi pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 di jalan Trans Lembata di depan BANK BNI.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/09/22/sambut-hut-lalu-lintas-ke-65-satlantas-polres-lembata-bagi-air-bersih-dan-sembako-untuk-warga-lembata/


Selanjutnya rombongan melaksanakan patroli sekaligus pemberian bansos kepada masyarakat kota Lewoleba yang di temui sepanjang jalan potroli.

Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marthen melalui Kasatlantas, AKP Beri BY Nathanil.,SH kepada media ini mengatakan,tidak banyak yang kami berikan namun, besar harapan kami sedikit yang kami berikan ini bisa bermanfaat. Dan yang juga tidak kalah penting adalah, agar peran polisi sebagai pelindung dan pengayom dirasakan oleh masyarakat,ungkap Nathanil.ms

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *