Konsolidasi Orang Muda Desa Pledo Adonara, Bangun Kampung Kreatif

Konsolidasi Orang Muda Desa Pledo Adonara, Bangun Kampung Kreatif

Mediasurya.com,Adonara- Meski pandemi covid 19 belum juga berujung namun, niat orang muda Pledo Adonara membangun kampung kreatif patut mendapat apresiasi.

Konsolidasi membangun kesamaan persepsi tetang kampung kreatif digalakan dengan duduk semeja dan berdiskusi bicara rancangan rencana dan ide yang siap di wujud nyatakan.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/08/22/kunjungi-adonara-dandim-1624-flores-timur-ingin-bersinergi-dengan-elemen-masyarakat/


Seperti disaksikan media ini beberapa waktu lalu, Orang Muda desa Pledo berencana dalam bulan Oktober ini melaunching “Kampung Kreatip” karena para inisiatir memandang perlu membentuk tim pengurus Kampung Kreatip desa pledo dengan mengundang teman teman warga Desa Pledo untuk membahas lebih lanjut dan kesiapan mengambil langkah meski, dalam situasi wabah covid 19 sedang melanda .


Dari meja pimpinan melemparkan Gambaran tentang kondisi real keuangan terkait “action” Kampung Kreatip ini . Berbagai usul saran peserta terkait tarik ulur kegiatan yang bakal di lakukan agar mengibangi keberadaan kampung kreatip yang bakal di launching dalam waktu dekat maka, pihak konseptor segera mengambil langkah untuk mengeksekusi kegiatan kampung kreatip ini kembali di bincangkan peserta dalam konsep usul saran masing masing peserta .

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/08/08/kunjungi-flotim-tim-bravo-5-berih-motivasi-ke-petani-adonara/


Agenda pembahasan adalah tentang pemantapan masing masing personel yang menduduki Devisi kegiatan yang harus dikukuhkan bersama lewat forum bergengsi ini .


Dalam upaya Pemulihan Ekonomi akibat covid 19 ini warga Desa Pledo Berkomitmen untuk mengembangkan usaha pemulihan Ekonomi kerakyatan di Wilaya Witihama dengan bersepakat membangun Kampung Kreatip yang sederha juga dengan apa yang di miliki.


Patut kita acungkan jempol niat Generasi muda pledo ini, dengan potensi SDM yang ada mereka berupaya mengkuak kemampuan mereka agar Dunia tahu bahwa Generasi Milenial Witihama kini mulai melangkah dalam diam.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/09/27/keluarga-sebut-kasus-wuluwata-berdarah-adalah-pembunuhan-berencana/

Berbekal Talenta dalam mengelolah dan berinovasi mengolah bahan dari alam orang muda Pledo witihama Adonara berusaha bangkit dalam situasi wabah covid 19 yang membuat sulit.

Anak muda Desa Pledo berharap agar kampung kreatif nantinya bisa menjadi aset kecamatan witihma dalam mengerakan roda ekonomi.

Dan untuk niat baik ini orang muda desa Pledo juga mengundang, kaum muda lain dari desa Lamablawa dan oring bele untuk bersama berkarya.

penulis : Bernad

Share

334 thoughts on “Konsolidasi Orang Muda Desa Pledo Adonara, Bangun Kampung Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *