HUT Otda Lembata Ke 21, Petrus Gero Ajak Masyarakat Melihat Lembata Secara Jujur.

HUT Otda Lembata Ke 21, Petrus Gero Ajak Masyarakat Melihat Lembata Secara Jujur.

MEDIASURYA.COM,LEWOLEBA-Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, ketika memberikan sambutan dalam rangkaian acara memperingati HUT Otda Lembata ke 21 tahun, selain mengajak semua pihak melihat Lembata dengan jujur, Gero juga memberikan apresiasi kepada para kepala desa dan semua aparat desa juga masyarakat yang telah bersama berkarya untuk kemajuan Lembata.

Ketua Dprd Lembata ini juga memberikan,apresiasi kepada para camat, kepala opd yang telah bersinergi bersama untuk kemajuan Lembata.

Baca juga; https://www.mediasurya.com/2020/10/08/dinkes-lembata-dampingi-puskesmas-lakukan-akreditasi-peningkatan-mutu-pelayanan/

Bahwa banyak hal telah berubah dalam kurun waktu 21 tahun ini ungkap Gero. Lanjutnya, infrastruktur sudah lebih baik. Telah banyak hal nyata karenanya, sebagai generasi kita harus melihat ini secara jerni dan jujur.

Gero mengatakan, bahwa benar ada hal yang perlu kita benahi bersama namun, juga banyak pula telah menjadi lebih baik hari ini.
Dihadapan Forkopinda dan masyarakat yang menghadiri acara memperingati HUT Otda Lembata, di Lewolein Petrus Gero memuji kepemimpinan Bupati Eliaser Yentji Sunur yang menjadikan pariwisata sebagai Leading sektor dan lokomotif pembangunan Lembata.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/10/11/warga-dari-daerah-terpapar-masuk-lembata/

“Pariwisata merupakan amanat undang-undang dan telah di jawab secara baik oleh pemerintah daerah kabupaten Lembata” ujar Gero.
Memang membangun pariwisata tidak semudah membalik telapak tangan, butuh kerjasama dan komitmen semua kita, untuk membangun Lembata. Orientasi harus dimulai dari hati, ungakp Gero.

Diakhir pembicaraan Petrus Gero juga memberikan apresiasi kepada, DPRD Lembata sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan, yang telah secara total bekerja untuk rakyat.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/06/10/eliaser-yentji-sunur-serahkan-bantuan-program-sapa-asik/


Sementara Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, dalam sambutan mengatakan bahwa pemrintan ingin agar, masyarakat tidak menjadi obyek pembangunan namun, terlibat aktif dalam pembangunan.

“Bersama kita isi otonomi dengan kreatifitas dan kesamanaan visi dengan begitu, kita bisa meloncat melebihi daerah lain” ujar Sunur.
Bupati mengharapkan agar semua kita memiliki Kita satu spirit untuk mengisi otonomi. Inovasi kita harus punya sasaran, karena itu, saya harap kita bisa lakukan sesuatu yang bisa mendorong kemajuan bersama tegas Sunur.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/09/27/jambore-pkk-kecamatan-omesuri-dukung-recovery-ekonomi/


Kerja politk kita, diwujudnyatakan dalam pembangunan seperti jalan raya, air dan infrastruktur lainnya. Dan ini merupakan buah dari otonomi daerah ungkap Sunur.


Diulang tahun ke 21 kita bersyukur karena, proposal pinjaman kita senilai, 400miliar sudah di terima dengan begitu, kita harapkan tahun depan pembangunan infrastruktur selesai sehingga bupati kali berikut tingal melakukan pemeliharaan.(mediasurya.com)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *